Prediksi Cagliari vs Genoa di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Cagliari vs Genoa
Pemain Cagliari Nicolas Viola. (Cagliari / Twitter)
0 Komentar

Zito Luvumbo tampil sebagai starter melawan Frosinone. Namun Andrea Petagna dan Eldor Shomurodov tampil bersama pada pertandingan tengah pekan.

Gianluca Lapadula mencetak gol penting di Coppa Italia, sementara Leonardo Pavoletti masih diselimuti kejayaan penampilannya akhir pekan lalu.

Di tempat lain, pemain absen jangka panjang Marko Rog bergabung dengan Nahitan Nandez di pinggir lapangan.

Baca Juga:Prediksi Alaves vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Marseille vs Lille Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Absennya yang disebabkan oleh cedera paha bisa membuat Gabriele Zappa masuk sebagai bek kanan.

Sementara itu, Genoa akan kehilangan bek tengah Mattia Bani karena akumulasi kartu kuning.

Namun masalah utama dalam pemilihan pemain adalah menggantikan Mateo Retegui, yang keluar pada paruh pertama melawan Salernitana setelah absen dalam dua pertandingan sebelumnya karena masalah lutut.

Masalah tersebut akan membuat Caleb Ekuban tampil sebagai penyerang utama di Sardinia, didukung oleh Albert Gudmundsson, yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-99 di pertandingan tengah pekan.

Pemain ini juga telah mencetak empat gol di Serie A musim ini, mendekati rekor Emil Hallfredsson sebagai pencetak gol terbanyak Islandia di kompetisi sepak bola tertinggi Italia.

Seperti Ranieri, Alberto Gilardino merotasi beberapa pemain inti dalam Coppa Italia.

Namun pemain internasional Ukraina Ruslan Malinovskyi dan kiper Josep Martinez termasuk di antara mereka yang siap untuk kembali ke tim inti pada hari Minggu.

Baca Juga:Prediksi Real Sociedad vs Barcelona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Verona vs Monza di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prediksi Susunan Pemain Cagliari vs Genoa

Cagliari (4-3-1-2): Scuffet; Zappa, Goldaniga, Dossena, Augello; Deiola, Grassi, Makoumbou; Mancosu; Luvumbo, Oristanio.

Genoa (4-4-2): Martinez; De Winter, Dragusin, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Malinovskyi, Haps; Ekuban, Gudmundsson.

0 Komentar