Prediksi Sheffield United vs Wolves di Liga Inggris 2023: Tim Tamu Sedang Bangkit, Tuan Rumah Terpuruk

Sheffield United vs Wolves
Sheffield United vs Wolves akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 4 November pukul 22.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

George Baldock pulih dari masalah betisnya untuk tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua akhir pekan lalu, dan bek kanan itu akan berusaha masuk ke lineup awal melawan Wolves dengan mengorbankan Jayden Bogle.

Rhian Brewster kesulitan untuk memberikan dampak yang diinginkan pada starter pertamanya di Liga Premier musim ini melawan Arsenal, sehingga pemain baru musim panas Cameron Archer dapat dipanggil kembali di lini depan.

Sementara James McAtee dan Gustavo Hamer siap memberikan kreativitas dalam peran lini tengah tingkat lanjut.

Baca Juga:Prediksi Burnley vs Crystal Palace di Liga Inggris 2023: Tim Tamu Siap Tambah Penderitaan BurnleyPrediksi Newcastle United vs Arsenal di Liga Inggris 2023: Laga Penuh Kejutan

Sedangkan bagi Wolves, pemain sayap bintang Pedro Neto harus absen beberapa minggu setelah harus ditarik keluar saat bermain imbang dengan Newcastle karena cedera hamstring.

Hugo Bueno juga mengalami masalah hamstring, sementara Joe Hodge harus absen antara delapan dan 12 minggu setelah menjalani operasi bahu, tetapi Jean-Ricner Bellegarde mungkin bisa kembali dari masalah otot.

Absennya Neto dapat membuat Pablo Sarabia dipanggil kembali ke starting XI atau Matheus Cunha bergerak melebar, memungkinkan Sasa Kalajdzic atau Fabio Silva untuk memulai sebagai striker sentral.

Tommy Doyle, yang membantu Sheffield United mengamankan promosi ke Liga Premier selama masa pinjaman di klub musim lalu, akan bersaing dengan Lemina, Boubacar Traore dan Joao Gomes untuk mendapatkan posisi awal di lini tengah.

Predksi Susunan Pemain Sheffield United vs Wolves

Susunan Pemain Sheffield United

Foderingham; Bogle, Trusty, Robinson, Thomas; Souza, Norwood, Slimane; McAtee, Hamer; Archer

Susunan Pemain Wolves

Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Traore, Lemina, Ait-Nouri; Cunha, Kalajdzic, Hwang

Prediksi Skor Sheffield United vs Wolves 1-2

Dalam predksi Sheffield United vs Wolves kali ini. Wolves telah kebobolan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang menjadi pertanda baik bagi Sheffield United yang telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di liga dan sangat ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka yang menyedihkan.

Baca Juga:Penghuni Eks Terminal Cilembang Ilegal, Pemkab Tasikmalaya Akan Segera Tertibkan dan Kosongkan Bangunan-Bangunan Tersebut, Kalau Soal Pembongkaran Masih Menunggu AnggaranPrediksi Everton vs Brighton di Liga Inggris 2023: The Toffees Misi Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Absennya Neto akan dirasakan oleh tim tamu, namun mereka harus memiliki kualitas yang cukup dalam skuad mereka untuk mengungguli Blades dan mengklaim ketiga poin di South Yorkshire. Demikian prediksi Sheffield United vs Wolves. (Sportsmole)

0 Komentar