Prediksi Everton vs Brighton di Liga Inggris 2023: The Toffees Misi Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Everton vs Brighton
Everton vs Brighton akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 4 November pukul 22.00 WIB. (Foto/Twitter)
1 Komentar

Kutukan Fulham terus menghantui Brighton & Hove Albion, yang belum pernah memenangkan satu pun dari enam pertemuan mereka di Premier League dengan The Cottagers sebelum pertandingan di Pantai Selatan yang berangin kencang akhir pekan lalu, di mana Evan Ferguson sekali lagi membuat liga bangkit dan memperhatikannya dengan tajam finis di pojok bawah.

Namun, ketika cuaca memburuk, penyelesaian akhir The Seagulls juga terjadi, ketika titik tumpu lini tengah Fulham, Joao Palhinha, mengambil tendangan sudut atas dengan tendangan menakjubkan di babak kedua untuk menyelamatkan satu poin bagi tim asuhan Marco Silva dan membuat Brighton masih mencari resep kesuksesan mereka. melawan Cottagers.

Setelah perjalanan mereka di Piala EFL berakhir melawan Chelsea di babak ketiga, pesaing Liga Europa menikmati minggu yang baik tanpa komitmen kompetitif apa pun karena De Zerbi berupaya memperbaiki performa buruk yang membuat Seagulls hanya menang. salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Baca Juga:Prediksi Brentford vs West Ham di Liga Inggris 2023: The Bees Penuh Percaya DiriPrediksi Leicester City vs Leeds United di Championship 2023: Pertahankan Tiket Promosi

Tiga hasil imbang dan satu kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League telah membuat Brighton kehilangan posisi dalam perburuan empat besar, saat tim tamu menempati posisi ketujuh dalam tabel dengan 17 poin, enam poin lebih sedikit dari Liverpool di peringkat keempat dan terakhir. Posisi Liga Champions.

Tidak adanya clean sheet dalam delapan pertandingan tandang juga memberikan hasil yang tidak menyenangkan bagi Brighton, yang berada di pihak yang salah dalam kekalahan mengejutkan 5-1 ketika Everton mengunjungi Amex pada bulan Mei, meskipun Seagulls juga membungkam pendukung Goodison dengan skor 4- 1 Penganiayaan Merseyside pada bulan Januari.

Enam Pertandingan Terakhir Everton

L-W-L-W-L-W

Enam Pertandingan Terakhir Brighton

W-W-L-D-L-D

Kondisi Pemain Everton vs Brighton

Seperti yang telah terjadi selama beberapa minggu terakhir, Everton tetap tanpa tiga pemain yang absen dalam jangka waktu lama yaitu Dele Alli (pangkal paha), Andre Gomes (betis) dan Seamus Coleman (lutut), dua di antaranya tidak boleh kembali sebelum pertandingan internasional berikutnya. merusak.

1 Komentar