Prediksi Everton vs Brighton di Liga Inggris 2023: The Toffees Misi Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Everton vs Brighton
Everton vs Brighton akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 4 November pukul 22.00 WIB. (Foto/Twitter)
1 Komentar

RADARTASIK.ID – Prediksi  Everton vs Brighton di Liga Inggris, Sabtu 4 November pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Everton vs Brighton.

Bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di semua turnamen menjadi tiga pertandingan, Everton yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjamu Brighton & Hove Albion di Goodison Park pada pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

The Toffees mencetak tiga gol tak terjawab melewati Burnley pada pertengahan pekan untuk melaju ke perempat final Piala EFL.

Baca Juga:Prediksi Brentford vs West Ham di Liga Inggris 2023: The Bees Penuh Percaya DiriPrediksi Leicester City vs Leeds United di Championship 2023: Pertahankan Tiket Promosi

Sementara tim asuhan Roberto De Zerbi gagal mempertahankan keunggulan tipis saat bermain imbang 1-1 dengan Fulham akhir pekan lalu.

Predksi Everton vs Brighton

Mengembangkan bakat untuk mencetak gol melawan mantan timnya musim ini, bek Everton James Tarkowski – yang berkontribusi pada kemenangan timnya atas Brentford pada bulan September – tidak bisa menahan senyum saat ia memecah kebuntuan melawan Burnley dalam pertarungan Piala EFL hari Rabu.

The Clarets mungkin telah mengalami transformasi signifikan sejak Sean Dyche menyerahkan kendali kepada Vincent Kompany, namun mantan bos Clarets itu memberikan pelajaran sepak bola kepada tim lamanya di Goodison, saat Amadou Onana dan Ashley Young membuat kemenangan lebih tegas di babak kedua.

Pertandingan babak delapan besar yang menarik dengan Fulham kini telah ditambahkan ke kalender Natal Everton, dan Goodison akan dipenuhi dengan kegembiraan jika tim Dyche melanjutkan jalan yang sama, setelah kini meraih kemenangan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tiga hari sebelum menyingkirkan Burnley dari piala, Everton menjadi tim pertama pada tahun 2023 yang mencegah West Ham United mencetak gol di pertandingan kandang Liga Premier, ketika upaya tunggal Dominic Calvert-Lewin membuat The Toffees naik ke urutan ke-15 dalam tabel dengan a jurang lima titik yang memisahkan mereka dari zona degradasi.

Hanya Liverpool yang berhasil menembus lini belakang Everton dalam empat pertandingan terakhir The Toffees, dan bahkan sepuluh pemain Dyche memberikan rival Merseyside mereka performa bagus, dan tuan rumah kini bisa meraih tiga kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak itu September 2021.

1 Komentar