Prediksi Darmstadt vs Bochum di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Darmstadt vs Bochum
Pelatih kepala Darmstadt Torsten Lieberknecht berbicara saat konferensi pers pada 2 November 2023. (Darmstadt / X)
0 Komentar

Pertandingan Sabtu ini bisa menjadi laga kunci dalam menentukan posisi tim di bagian bawah klasemen.

Preview Bochum

Namun, Bochum tahu betul bagaimana cara keluar dari situasi sulit, karena mereka berhasil melakukannya dalam dua musim terakhir di Bundesliga sejak mendapatkan promosi dari divisi kedua pada tahun 2021.

Bochum tampaknya akan mengakhiri catatan tanpa kemenangan di awal musim ketika menghadapi Mainz 05 yang berada di dasar klasemen pekan lalu.

Baca Juga:Prediksi Salernitana vs Napoli di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Osasuna vs Girona di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun gol Tom Krauss di menit ke-96 menyelamatkan satu poin bagi tim tamu, yang tetap berjarak dua poin dari lawan mereka.

Setelah memulai musim lalu tanpa meraih kemenangan dalam delapan pertandingan pembukaan, yang mengakibatkan penunjukan Thomas Letsch pada September 2022, hasil imbang ini berarti bahwa Bochum sekarang melampaui rekor tersebut.

Kabar baiknya adalah mereka sebenarnya memiliki satu poin lebih, hanya mengalami kekalahan sebanyak empat kali kali ini.

Namun, Letsch dan pemainnya akan sangat sadar bahwa mereka membutuhkan kemenangan untuk naik peringkat di klasemen.

Mereka juga tidak akan mendapat banyak kesempatan yang lebih baik daripada menghadapi Darmstadt yang baru promosi untuk meraih tiga poin.

Thomas Isherwood dan mantan bek Norwich City, Christoph Zimmermann, kemungkinan akan menggantikan mereka di lini belakang.

Fabian Holland, Fabio Torsiello, dan Aaron Seydel masih absen karena cedera otot.

Baca Juga:Prediksi Manchester City vs Bournemouth di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara Christoph Klarer juga diragukan setelah mengalami cedera ringan dalam kekalahan berat timnya melawan Bayern.

Sementara itu, Bochum kehilangan Ivan Ordets akibat cedera pinggul serius dalam pertandingan melawan Mainz, yang kemungkinan akan membuat bek asal Ukraina itu absen selama beberapa minggu.

0 Komentar