Membanggakan! 6 Anak Asal Kota Banjar Kembali Dipanggil di Tim Garuda Muda Pelajar

Anak Asal Kota Banjar
Enam anak SSB Aset Husada dipanggil ke skuad Tim Garuda Muda Pelajar Indonesia. (Istimewa)
0 Komentar

BANJAR, RADARTASIK.ID – Nama Kota Banjar kembali muncuk di dunia sepak bola. Enam anak asal Kota Banjar kembali dipanggil ke skuad Tim Garuda Muda Pelajar Indonesia.

Enam anak asal Kota Banjar itu akan tampil di International Singacup Football Tournament. Rencananya pada 5-10 November 2023 di Singapura.

Pelatih Kepala SSB Aset Husada Agus Santiko mengatakan, enam anak asal Kota Banjar itu merupakan pemain SSB Aset Husada.

Baca Juga:Debit Air Sungai Cimandala Terus Menurun, Empat Desa di Pangandaran MenjeritProses Dugaan Perselingkuhan ASN Kota Banjar Masuk Tahap Ini, Sanksi Segera Ditentukan

Mereka dipanggil dan siap tampil di skuad Tim Garuda Muda Pelajar Indonesia di ajang Internasional. Dua pemain akan masuk skuad U-15, dan empat pemain masuk skuad U-16.

Terpisah, Ketua Umum Husada Junior H Dadang R Kalyubi menyebut, keenam pemain SSB Aset Husada Kota Banjar berbakat. Menurutnya, mereka layak masuk tim di tingkat nasional.

Ini Nama 6 Anak Asal Kota Banjar yang Berangkat

Keenam anak tersebut, di antaranya Ghaisan, Auzan, Rafiif, Fharyz, Ade dan Arjun. “Keenam anak tersebut memang berbakat dan bisa lolos seleksi bersaing bersama ratusan anak lainnya se-Indonesia,” kata H Dadang R Kalyubi.

Manajer Aset Husada Drs H Rachwan bersyukur anak asuhannya bisa tembus di level internasional. Ini sesuatu hal yang membanggakan.

“Garuda Muda Pelajar Indonesia U-15 dan U-16 adalah sekumpulan anak-anak hasil seleksi dari berbagai akademi dan SSB se-Indonesia. Dari Papua, Makasar, Bali, Surabaya, Malang, Jakarta, NTT, Lampung dan Banjar,” ujarnya. (*)

0 Komentar