Prediksi Sassuolo vs Spezia di Coppa Italia 2023: Laga Beda Kasta

Sassuolo vs Spezia
Sassuolo vs Spezia akan bertemu dalam lanjutan Coppa Italia, Jumat 3 November pukul 00.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Terdegradasi setelah playoff yang menegangkan melawan Hellas Verona di akhir musim 2022-23 yang sulit, Aquilotti belum beradaptasi dengan lingkungannya di divisi kedua – dengan hanya satu kemenangan setelah 10 pertandingan, mereka semakin dekat dengan zona degradasi zona daripada tempat playoff.

Tiga hasil imbang berturut-turut di bulan Oktober – dua tanpa mencetak gol – membuat pasukan Massimiliano Alvini memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Serie B: setelah hanya mencatatkan delapan gol di liga, Spezia menyesali kepergian M’Bala Nzola dan mantan kapten Emmanuel Gyasi, keduanya di antaranya mengamankan perpindahan musim panas untuk tetap berada di papan atas.

Klub Liguria itu akan bertemu dengan sesama tim yang terdegradasi, Cremonese, yang merupakan mantan tim Alvini, pada akhir pekan ini, namun pertama-tama, prospek piala sepak bola mungkin bisa melepaskan tekanan pada tim yang berkinerja buruk.

Baca Juga:Prediksi Ajax vs Volendam di Liga Belanda 2023: Menanti Debut Pelatih SementaraPrediksi Man United vs Newcastle United di Piala Liga 2023: MU Wajib Waspada

Setelah kalah 5-2 dari Atalanta di Coppa awal tahun ini, Spezia bisa kembali bertemu tim Bergamo di babak 16 besar musim ini dengan menang di Stadion Mapei, di mana mereka kalah 1-0 dalam perjalanan menuju degradasi pada bulan Maret.

Enam Pertandingan Terakhir Sassuolo

W-W-L-D-L-D

Enam Pertandingan Terakhir Spezia

L-D-W-D-D-D

Kondisi Pemain Sassuolo vs Spezia

Dengan fokus pada pertandingan penting melawan Torino, pelatih Sassuolo Alessio Dionisi akan membuat beberapa perubahan pada timnya pada pertengahan pekan: Domenico Berardi yang rawan cedera – yang mencetak gol penentu kemenangan ketika tim-tim ini bertemu awal tahun ini – termasuk di antara mereka yang siap melakukannya. beristirahat.

Oleh karena itu, starter dapat diberikan kepada pemain pinggiran seperti Samuele Mulattieri, kiper cadangan Alessio Cragno, dan pemain pinjaman Roma Cristian Volpato.

Dionisi akan kembali tanpa Matheus Henrique (hamstring), Pedro Obiang (paha) dan Agustin Alvarez (ACL), tetapi Mattia Viti kembali ke bangku cadangan akhir pekan lalu setelah dia absen karena masalah adduktor.

Sementara itu, masalah kebugaran utama Spezia terjadi pada mantan gelandang Sassuolo Filippo Bandinelli, yang berlatih terpisah karena cedera bahu yang memaksanya keluar dalam pertandingan Serie B melawan Cosenza hari Sabtu.

0 Komentar