Prediksi Sandhausen vs Bayer Leverkusen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sandhausen vs Bayer Leverkusen
Pelatih kepala Bayer Leverkusen Xabi Alonso. (Bayer 04 Leverkusen / X)
0 Komentar

Preview Bayer Leverkusen

Setelah semua, hanya Bayern Munchen yang mencegah Leverkusen memenangkan seluruh 13 pertandingan mereka dalam semua kompetisi musim ini, dengan tim Xabi Alonso mempertahankan posisi teratas di Bundesliga dengan kemenangan 2-1 melawan Freiburg pada hari Minggu.

Florian Wirtz dan Jonas Hofmann mencetak gol di kedua sisi babak pertama untuk memberikan Die Werkself pijakan yang nyaman di BayArena, tetapi mereka harus menahan tekanan akhir setelah Manuel Gulde mencetak gol untuk tim tamu 20 menit sebelum waktu normal berakhir.

Kedua tim tampaknya sedikit lelah setelah meraih kemenangan di Liga Europa kurang dari 72 jam sebelum pertandingan dimulai, sehingga meraih tiga poin adalah satu-satunya hal yang penting.

Baca Juga:Prediksi Lecce vs Parma di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Badalona vs Cadiz di Copa del Rey 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Enam poin lainnya dari perjalanan sulit ke Hoffenheim sebelum menjamu Union Berlin yang kesulitan akan memastikan Leverkusen tetap berada di puncak klasemen menjelang jeda internasional pada bulan November.

Sementara itu, pelatih asal Spanyol ini akan berharap melihat timnya melaju ke babak ketiga DFB-Pokal, sambil memastikan tempat mereka di babak gugur Liga Europa, karena mantan gelandang Liverpool dan Real Madrid mencoba mengangkat trofi pertama Leverkusen sejak tahun 1993.

Kondisi Pemain Sandhausen vs Bayer Leverkusen

Sandhausen akan tetap tanpa bek Lucas Laux, Luca Zander, dan Dennis Diekmeier akibat cedera, sehingga Christoph Ehlich mungkin harus terus bermain di posisi bek kanan.

Dengan pertandingan kandang penting melawan Saarbrucken pada hari Sabtu, Keller mungkin akan tergoda untuk melakukan beberapa perubahan mengingat kemungkinan kecil timnya memenangkan pertandingan ini, tetapi pemain terbaiknya akan menuntut kesempatan untuk memberikan impresi terhadap salah satu tim terkuat di Jerman.

Di sisi lain, Leverkusen hampir pasti akan merotasi skuat utama mereka mengingat pentingnya pertandingan tandang mereka melawan Hoffenheim tiga hari kemudian.

Patrik Schick membutuhkan kesempatan bermain setelah cedera baru-baru ini, sementara Matej Kovar, Robert Andrich, Nadiem Amiri, dan Josip Stanisic akan diharapkan tampil setelah duduk di bangku cadangan melawan Freiburg.

0 Komentar