Prediksi Saarbrucken vs Bayern Munchen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Saarbrucken vs Bayern Munchen
Harry Kane menjalani sesi latihan Bayern Munchen bersama rekan-rekannya pada 1 November 2023. (Bayern Munich / X)
0 Komentar

Preview Bayern Munchen

Toh, Bayern kalah dalam adu penalti dari tim kasta kedua, Holstein Kiel, hanya tiga musim yang lalu, jadi kejutan bisa terjadi pada mereka. Namun, tim Thomas Tuchel sedang bermain pada level yang sangat tinggi saat ini dan memiliki kedalaman skuad yang lebih besar dari tim lain di Jerman.

Meskipun kehilangan Joshua Kimmich karena kartu merah hanya dalam empat menit pertandingan melawan SV Darmstadt 98 pada hari Sabtu, Bayern berhasil menang 8-0 di Allianz Arena, dengan Darmstadt yang juga kehilangan dua pemainnya karena kartu merah sebelum paruh waktu.

Delapan gol terjadi setelah jeda selama periode dominasi yang luar biasa bagi Bayern, dengan Harry Kane menambah total golnya menjadi 14 gol dalam 13 pertandingan sejak bergabung dengan klub barunya dengan mencetak hattrick.

Baca Juga:Prediksi Sandhausen vs Bayer Leverkusen di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Lecce vs Parma di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Gol luar biasa dari setengah lapangan sendiri—seperti gol ajaib terkenal David Beckham melawan Wimbledon pada tahun 1996—membantu penyerang Inggris itu meraih hattrick.

Leroy Sane dan Jamal Musiala melanjutkan performa mereka yang sangat baik dengan mencetak dua gol masing-masing, sementara legenda klub Thomas Muller dan Manuel Neuer menandai kembalinya dari cedera dengan satu gol dan clean sheet masing-masing, menunjukkan bahwa klub ini dalam kondisi yang kuat untuk mengejar pemimpin klasemen, Leverkusen, dalam beberapa minggu mendatang.

Meskipun mempertahankan Bundesliga dan merebut Liga Champions jelas menjadi prioritas Tuchel musim ini, mantan manajer Borussia Dortmund tersebut akan sangat ingin menambahkan DFB-Pokal lain ke catatan manajerialnya sendiri, sambil membantu Bayern mengakhiri masa kering mereka dalam hal memenangkan Piala domestik Jerman menurut standar yang sangat tinggi.

Kondisi Pemain Saarbrucken vs Bayern Munchen

Karena Saarbrucken bahkan tidak menyelesaikan babak pertama melawan Dynamo pada hari Minggu, Ziehl mungkin akan meminta susunan pemain yang sama untuk bermain lagi di Ludwigsparkstadion melawan Bayern.

0 Komentar