Prediksi Lecce vs Parma di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Lecce vs Parma
Pemain Lecce Marin Pongracic. (Lecce / X)
0 Komentar

Meskipun tim Puglia belum pernah memenangkan Coppa dan tereliminasi oleh Cittadella di babak pertama tahun lalu, mereka sekarang menjadi tuan rumah bagi klub dengan sejarah yang kuat di kompetisi piala nasional Italia—meskipun baru-baru ini mengalami masa sulit.

Dua kemenangan sejak jeda internasional telah membantu tim Pecchia memimpin dengan selisih lima poin, dengan winger Romania Dennis Man mencetak tiga gol dalam kemenangan melawan Como dan Ascoli.

Dengan proyek ambisius untuk Stadio Tardini yang diperbarui juga sedang digagas, hal-hal akhirnya terlihat lebih cerah bagi para penggemar Gialloblu, yang telah memenangkan Coppa Italia sebanyak tiga kali: pada tahun 1992, 1999, dan 2002.

Baca Juga:Prediksi Badalona vs Cadiz di Copa del Rey 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Dortmund vs Hoffenheim di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kemenangan impresif 3-0 atas Bari di Stadio San Nicola merupakan awal yang mengesankan untuk perjalanan Piala Italia tahun ini, tetapi hampir tiga bulan kemudian mereka sekarang mengunjungi tim selatan lainnya yang memiliki pengalaman signifikan di kasta tertinggi.

Kondisi Pemain Lecce vs Parma

Ditengah jadwal padat di Serie A, Lecce diharapkan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain inti mereka pada Kamis, dengan beberapa pemain kunci diberikan istirahat yang pantas.

Striker pilihan pertama, Nikola Krstovic, hanya mencetak satu gol dalam enam penampilan terakhirnya, sehingga pemain pinjaman dari Atalanta BC, Roberto Piccoli, bisa masuk sebagai striker, sementara bek sayap Lorenzo Venuti dan Patrick Dorgu juga bersaing.

Kastriot Dermaku sedang berjuang dengan masalah otot, sementara Alexis Blin masih absen karena cedera kaki, tetapi Roberto D’Aversa seharusnya memiliki seluruh skuadnya tersedia ketika dia bertemu dengan mantan klubnya.

0 Komentar