Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Chelsea vs Blackburn Rovers
Pemain Chelsea Conor Gallagher. (Chelsea / Twitter)
0 Komentar

Chelsea memiliki masalah di lini belakang, dengan Trevoh Chalobah dan Ben Chilwell absen bersama Wesley Fofana yang akan absen sepanjang musim.

Mykhaylo Mudryk absen dalam pertandingan melawan Brentford akibat masalah otot ringan dan kemungkinan besar akan diistirahatkan untuk pertandingan berikutnya, sehingga Noni Madueke bisa mendapatkan kesempatan tampil lagi.

Enzo Fernandez absen dalam pertandingan setelah kelahiran anaknya, tetapi dia hanya menjadi cadangan dalam dua pertandingan EFL Cup sejauh ini, sementara Lesley Ugochukwu telah mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi ini.

Baca Juga:Prediksi Bournemouth vs Liverpool di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi West Ham vs Arsenal di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Pemain Chelsea yang absen lainnya adalah Romeo Lavia dan Christopher Nkunku, yang keduanya diperkirakan akan absen setidaknya satu bulan lagi.

Tomasson memilih hampir seluruh tim utama Blackburn dalam kemenangan melawan Cardiff di babak sebelumnya, dan dia mungkin akan memainkan banyak pemain yang sama yang membantu mereka meraih kemenangan 5-2 saat itu.

Ada kesempatan bagi pemain muda Andrew Moran dan Jake Garrett, yang mencetak tiga dari lima gol Blackburn dalam pertandingan tersebut, sehingga mereka mungkin akan dimainkan di sini.

Harry Leonard kembali bermain sebagai pemain pengganti dalam kekalahan hari Sabtu setelah satu bulan absen, tetapi belum ada kabar mengenai kembalinya Sam Gallagher, Lewis Travis, atau Aynsley Pears, yang diperkirakan akan absen beberapa minggu lagi.

Ryan Hedges adalah satu-satunya pemain yang akan absen dalam jangka panjang, karena cedera hamstring yang akan membuatnya absen sepanjang tahun 2023.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Blackburn Rovers

Chelsea (4-3-3): Sanchez; Gusto, Disasi, Colwill, Cucurella; Ugochukwu, Gallagher, Caicedo; Madueke, Jackson, Maatsen.

Blackburn Rovers (4-3-3): Wahlstedt; Rankin-Costello, Hill, Carter, Pickering; Tronstad, Garrett, Moran; Markanday, Dolan, Szmodics.

Baca Juga:Prediksi Salernitana vs Sampdoria di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Wolfsburg vs RB Leipzig di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prediksi Skor Chelsea vs Blackburn Rovers

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dalam pertandingan ini adalah kemenangan Chelsea dengan probabilitas sebesar 46,7%.

Kemenangan bagi Blackburn Rovers memiliki probabilitas sebesar 29,79% dan hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 23,5%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Chelsea adalah 2-1 dengan probabilitas sebesar 9,31%.

Skor lain yang mungkin untuk kemenangan The Blues adalah 1-0 (8,03%) dan 2-0 (6,95%).

0 Komentar