Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Chelsea vs Blackburn Rovers
Pemain Chelsea Conor Gallagher. (Chelsea / Twitter)
0 Komentar

Tanda yang mengkhawatirkan adalah bahwa mereka seringkali kesulitan melewati babak ini dalam beberapa tahun terakhir, tereliminasi di babak keempat dalam empat dari delapan musim terakhir.

Setelah 17 pertandingan, mereka hanya bermain imbang satu kali, meraih sembilan kemenangan, dan tujuh kekalahan, tetapi tiga di antaranya terjadi di kompetisi ini.

Kemenangan mereka di kompetisi ini juga diwarnai dengan gol, mengingat mereka adalah pencetak gol terbanyak dalam kompetisi ini, setelah mengalahkan Walsall 4-3 di babak pertama, Harrogate Town 8-0 di babak kedua, dan Cardiff City 5-2 di babak sebelumnya.

Baca Juga:Prediksi Bournemouth vs Liverpool di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi West Ham vs Arsenal di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Babak keempat adalah yang terjauh yang berhasil dicapai oleh Blackburn musim lalu, ketika mereka dikalahkan oleh lawan Premier League lainnya, Nottingham Forest, yang kemudian mencapai semifinal.

Terakhir kali Rovers berhasil melangkah lebih jauh dari babak ini adalah pada musim 2011-12, ketika mereka akhirnya kalah dari Cardiff di perempat final.

Blackburn telah membaik secara signifikan di liga setelah awal yang lamban, tetapi rangkaian tiga kemenangan mereka terhenti akhir pekan lalu ketika Swansea City pulang dari Ewood Park dengan kemenangan 1-0.

Hasil itu membuat Blackburn berada di tengah-tengah klasemen di posisi ke-12, tetapi mereka hanya terpaut empat poin dari zona playoff.

Kondisi Pemain Chelsea vs Blackburn Rovers

Setelah menggunakan tim yang cukup kuat dalam kemenangan atas Brighton di babak sebelumnya, Pochettino mungkin akan merasa tergoda untuk melakukan beberapa perubahan lebih banyak kali ini mengingat pertandingan melawan Tottenham Hotspur di depan mata.

Thiago Silva adalah salah satu kandidat yang cukup jelas untuk diberi istirahat karena usianya, sehingga Malo Gusto atau Reece James mungkin akan dimainkan sebagai bek kanan dengan Axel Disasi pindah ke tengah.

0 Komentar