Prediksi Ajax vs Volendam di Liga Belanda 2023: Menanti Debut Pelatih Sementara

Ajax vs Volendam
Ajax vs Volendam akan bertemu dalam lanjuta Liga Belanda, Jumat 3 November pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Lima Pertandingan Terakhir Ajax

D-L-L-L-L

Lima Pertandingan Terakhir Volendam

D-L-W-L-W

Kondisi Pemain Ajax vs Volendam

Kiper Ajax Jay Gorter dan bek Devyne Rensch keduanya harus absen setidaknya beberapa minggu karena cedera, sementara Geronimo Rulli, Sivert Mannsverk dan Amourricho van Axel Dongen juga berada di ruang perawatan.

Carlos Forbs dan Borna Sosa sama-sama absen dalam kekalahan akhir pekan lalu di PSV karena cedera, namun mereka seharusnya berada dalam posisi untuk kembali ke skuad matchday pada hari Jumat dini hari, dengan yang pertama didorong untuk memulai di sayap kiri dan yang terakhir bersaing untuk bermain di posisi kedua. bek kiri.

Van’t Schip kemungkinan akan mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dengan Jakov Medic, Benjamin Tahirovic, Silvano Vos, Georges Mikautadze dan Chuba Akpom semuanya berharap untuk masuk ke starting XI setelah memulai dari bangku cadangan. terakhir kali keluar.

Baca Juga:Prediksi Man United vs Newcastle United di Piala Liga 2023: MU Wajib WaspadaPetani Diajak Awasi Pemilu, Ini Pesan Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya untuk Mencegah Politik Uang

Adapun Volendam, Koen Blommestijn, Luke Le Roux, Brian Plat, Joey Antonioli dan Robin Maulun semuanya cedera dalam perawatan, sementara kapten Xavier Mbuyamba melewatkan kemenangan akhir pekan lalu atas Excelsior karena sakit dan diragukan tampil pada hari Jumat dini hari.

Josh Flint bisa terus bermain sebagai bek tengah bersama Benamar jika Mbuyamba absen, dengan Oskar Buur dan George Cox diperkirakan akan mempertahankan posisi mereka sebagai bek sayap.

Kohler kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada starting XI-nya, dengan pemain pinjaman Newcastle United Garang Kuol akan terus berada di lini depan bersama Muhren – yang telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan musim ini – dan Bilal Ould-Chikh, sementara De Haan, Damon Mirani dan Calvin Twigt semuanya bekerja sama di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain Ajax vs Volendam

Susunan Pemain Ajax

Ramaj; Gaaei, Medic, Hato, Sosa; Van den Boomen, Tahirovic, Taylor; Bergwijn, Brobbey, Forbs

Susunan Pemain Volendam

0 Komentar