Prediksi Ajax vs Volendam di Liga Belanda 2023: Menanti Debut Pelatih Sementara

Ajax vs Volendam
Ajax vs Volendam akan bertemu dalam lanjuta Liga Belanda, Jumat 3 November pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Namun PSV akhirnya membalikkan keadaan dengan cara yang tegas, dengan empat gol dicetak di babak kedua waktu 23 menit di babak kedua untuk mempertahankan awal musim yang sempurna.

Meskipun Ajax memainkan dua pertandingan liga lebih sedikit dibandingkan PSV, raksasa Amsterdam ini tertinggal 25 poin dari rival mereka yang bermarkas di Eindhoven di puncak klasemen, dan hanya fokus untuk keluar dari zona degradasi; kemenangan atas Volendam pada hari Kamis tentu akan disambut baik oleh pendukung Ajax, namun mengklaim poin maksimal mungkin tidak cukup untuk membuat mereka keluar dari tiga terbawah.

Volendam hanya bernasib sedikit lebih baik daripada Ajax di Eredivisie sejauh musim ini, tetapi mereka memasuki pertandingan hari Kamis dengan sangat baik setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:Prediksi Man United vs Newcastle United di Piala Liga 2023: MU Wajib WaspadaPetani Diajak Awasi Pemilu, Ini Pesan Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya untuk Mencegah Politik Uang

Selain kekalahan 2-1 di RKC Waalwijk, Volendam meraih tiga poin pertama mereka musim ini dalam kemenangan kandang 1-0 atas Utrecht pada awal Oktober sebelum mengamankan kemenangan kandang 3-1 melawan Excelsior akhir pekan lalu. dari kaki meja.

Meski tertinggal di babak pertama, gol di babak kedua dari Benaissa Benamar dan Robert Muhren membalikkan keadaan sebelum remaja Milan de Haan menambahkan gol ketiga dengan gol senior pertamanya untuk memastikan poin bagi tim asuhan Matthias Kohler.

Setelah nyaris menghindari degradasi pada musim 2022-23 di musim pertama mereka kembali ke kasta tertinggi, Volendam berharap untuk menghindari sindrom musim kedua yang ditakuti musim ini.

Tetapi performa tandang mereka memerlukan banyak perbaikan jika ingin menghindari kompetisi lain. pertempuran di bagian bawah.

Faktanya, Het Andere Oranje adalah satu-satunya klub Eredivisie yang belum meraih satu poin pun di laga tandang sejauh musim ini setelah kalah dalam empat pertandingan tandang pertama mereka, memperpanjang rekor tandang tanpa kemenangan mereka di liga menjadi 13 pertandingan sejak saat itu Januari.

Meski begitu, Volendam secara mengagumkan mengklaim satu poin saat bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka mengunjungi Ajax 10 bulan lalu, sementara mereka selalu mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan raksasa Amsterdam, memberikan optimisme bagi tim Kohler menjelang pertandingan hari Kamis. bentrokan.

0 Komentar