TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Hotel Cordela Suites Tasikmalaya merayakan ulang tahun pertamanya, Rabu (1/11/2023). Tema yang diusung yakni Beyond Infinity. Cordela berkomitmen menjadi hotel yang terbaik guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi para tamu.
Adapun rangkaian acara di anniversary yang pertama di antaranya Cleaning Day membersihkan Sungai daerah Cipedes 2 pada 5 Oktober 2023, Blood Donation dan Santunan anak yatim diselenggarakan 18 Oktober 2023 serta bakti sosial ke Panti Jompol Welas Asih 25 Oktober 2023.
Puncak acara anniversary adalah pemotongan tumpeng oleh Chandra Cahyadi selaku pemilik Hotel Cordela Suites Tasikmalaya yang diserahkan kepada Daniel Sulaiman Chief Operating Officer Omega Hotel Management dan Muhammad Yusuf sebagai General Manager Cordela Suites Tasikmalaya.
Baca Juga:Ban Mobil Accelera Tangguh di Segala MedanWorkshop dan Lomba LCC di Ponpes Al-Idrisiyyah Tasikmalaya Berhadiah Umrah
Owner Hotel Cordela Suites Tasikmalaya Chandra Cahyadi mengatakan, pemotongan tumpeng ini sebagai lambang ucapan rasa syukur Hotel Cordela Suites Tasikmalaya yang sudah sangat luar biasa melewati tahun pertama, brand baru dengan pencapaian yang luar biasa.
“Dalam kebersamaan superteam yang hebat mengedepankan pengembangkan daya kreativitas, keterampilan, sportivitas dengan semangat dan saling membantu sesama. Hal ini akan menginspirasi terciptanya inovasi tanpa henti dalam produk dan layanan dalam menghadapi kompetisi ke depan,” katanya.
Lanjutnya, dalam memperingati anniversary yang ke-1 di bulan November ini, Cordela Suites Tasikmalaya juga memberikan harga paket kamar khusus Rp 501.011 nett per kamar untuk menginap 1 malam di type kamar superior.
Harga ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, burger CST, early check-in pukul 12.00 WIB, late check-out jam 13.00, diskon 11% makanan dan minuman di Hi Sky Terrace caffee, serta diskon 11 persen layanan laundry.
Chief Operating Officer Omega Hotel Management Daniel Sulaiman mengatakan, selama satu tahun terakhir ini, Cordela telah mencatatkan pencapaian bagus dengan tingkat okupansi sangat baik. Hal itu berkat strategi pemasaran yang efektif dan dukuungan semua pihak.
“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras manajemen dan staf. Kami juga menerima ulasan positif dari para tamu, hal ini mencerminkan kepuasan akan layanan,” terangnya.