Pekan Ini IdoLyfe Kustik Hadirkan Anggis Devaki Sebagai Bintang Tamu, Pelantun Lagu Bodoh Ini Siap Menghibur Viewers RCTI Plus

IdoLyfe Kustik Hadirkan Anggis Devaki
IdoLyfe Kustik Hadirkan Anggis Devaki (Instagram.com/@idolyfeofficial)
0 Komentar

Kemudian pada tahun 2018 penyanyi asal Bali ini juga menelurkan Singel berjudul ‘Cinta Terbalas Nanti’ dan menyusul di tahun 2019 ia juga merilis single berjusul ‘Dekat Denganmu’.

Ada tiga lagu Anggis yang dirilis pada tahun 2020 yaitu single berjudul ‘Tutup Hati’ , ‘Jatuh Padamu’ dan ‘Terdiam’.

Tahun 2020 Anggis juga masuk kedalam Singel kolaborasi ‘Bali Kembali’ oleh Balawan bersama Yudist Ardhana, Mustikara, Pongki Barata, Adhipa Prasada, Isyana Lui, Nanoe Biroe, Puja Astawa, dan Jun Bintang.

Baca Juga:Tanpa Salma, IdoLyfe Panaroma Pekan Ini Hadir Kembali Bersama Paul, Nabila dan Rony Menghibur Selasa Sore ViewersToday! Nabila Taqiyyah Tampil di Indonesian Movie Actors Awards 2023 Bersama Lyodra, Afgan, Lesti Kejora dan Sederet Bintang Tanah Air

Single berjudul ‘Goodbye Kamu’ kemudian menyusul dirilis pada tahun 2021, dan dua lagu andalan di tahun 2022 yaitu lagu Semesta dan Jaga Cintamu.

Untuk lebih kenal dekat dengan Anggis Devaki, berikut radartasik.id sajikan biodata lengkap Diva Bali pelantun Lagu Bodoh ini:

Nah itu dia profil dan biodata Anggis Devaki bintang tamu IdoLyfe Kustik pekan ini.

Viewers RCTI Plus dan Anggislova siap dihibur Anggis Devaki sang Diva Bali di acara sore IdoLyfe Kustik?.

Anggis Devaki akan hadir setelah IdoLyfe Panaroma pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB live dari studio RCTI Plus.

Untuk informasi seputar hiburan dan berita terkini lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id. ***

 

0 Komentar