Today! Nabila Taqiyyah Tampil di Indonesian Movie Actors Awards 2023 Bersama Lyodra, Afgan, Lesti Kejora dan Sederet Bintang Tanah Air

Nabila Taqiyyah Tampil di Indonesian Movie Actors Awards 2023
Nabila Taqiyyah Tampil di Indonesian Movie Actors Awards 2023 (Instagram.com/@imaawards/@nabilataqiyyah)
0 Komentar

Selain tampil di televisi dan perform dari panggung ke panggung, Nabila juga sering mendapat undangan podcast di berbagai kanal YouTube artis ternama.

Indonesian Movie Actors Awards 2023 juga akan menghadirkan bintang Tanah Air yang akan membacakan pemenang dari beberapa nominasi yang diperebutkan.

Adapun Pembaca Nominasi tersebut diantaranya yaitu ada Prilly Latuconsina, Marcella Zalianty, Titi Kamal, Baim Wong, Luna Maya, Asri Welas, Mawar De Jongh, Umay Shahab, Bryan Domani, Indro Warkop dan Arya Saloka.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Selasa 31 Oktober 2023, Tayang Live Indonesian Movie Actors Awards 2023, hingga Layar Drama Terbaru Cahaya Cinta AzzuraSempat Berada di Ujung Tanduk, Kiki Aman dari Eliminasi MasterChef Indonesia Season 11 di Babak Pressure Test Tantangan Geoduck

Kemudian ada juga pembaca nominasi Guntur Soeharjanto, Robert Ronny, Bene Dion, Soleh Solihun, Tissa Biani, Yesaya Abraham, Della Dartyan, Clara Bernadeth, Brandon Salim, Joshua Suherman, Tutus Thomson, Jerome Kurnia, Aurelie Moremas dan Ebel Cobra.

Indonesia Movie Actors Awards 2023 (IMAA 2023) akan digelar pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB live dari Studio RCTI dan ditayangkan di aplikasi RCTI Plus.

So, jangan sampai ketinggalan penamapilan Nabila Taqiyyah dan momen-momen seru di acara penghargaan Indonesia Movie Actors Awards 2023 (IMAA 2023).

Untuk informasi, berita terkini juga berita hiburan lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id.***

0 Komentar