Deretan Film Indonesia yang Akan Rilis Bulan November 2023, Ada Budi Pekerti, Sijjin hingga Panggonan Wingit

Film Indonesia yang Akan Rilis Bulan November 2023
kolase poster film Budi Pekerti, Sijjin, dan Panggonan Wingit (Instagram/@filmbudipekerti/@sijjinfilm/@panggonanwingitfilm)
0 Komentar

Penjamuan Iblis akan tayang pada 16 November 2023 dengan mengangkat kisah tentang serangkaian teror mengerikan yang menimpa sepasang keluarga yang hidup dengan tenang dan bahagia.

Teror tersebut mengarah pada sang anak yang diduga akan dijadikan sebagai tumbal yang dilakukan oleh ayahnya.

6. Gampang Cuan

Gampang Cuan merupakan film drama komedi yang dijadwalkan rilis pada 16 November 2023 mendatang.

Baca Juga:Cobain Resep Telur Dadar Ala Thailand dengan Cita Rasa Lezat dan Unik dengan Tambahan Saus Asam Manis, Dijamin Pasti Ketagihan!Jadwal Acara MNCTV Selasa 31 Oktober 2023: Saksikan Tayangan Kartun Upin & Ipin dan Game Show Family 100

Film ini berkisah tentang perjuangan para tokoh utamanya, yakni Vino G. Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers dalam mencari uang.

7. 172 Days

172 days merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata tentang kisah cinta Nadzira Shafa dan suaminya yang telah meninggal dunia, yaitu Ameer Azzikra selama 172 hari.

Film yang dibintangi oleh Yasmin Napper dan Bryan Domani ini rencananya akan dirilis pada 23 November 2023.

8. Srimulat: Hidup Memang Komedi

Selain 172 Days, film lainnya yang akan rilis pada tanggal 23 November 2023 adalah Srimulat; Hidung Memang Komedi.

Film yang diproduksi oleh IDN Pictures dan MNC Pictures ini adalah seri kedua dari Srimulat: Hil yang Mustahal yang dirilis pada bulan Mei 2022 lalu.

9. Panggonan Wingit

Film Indonesia yang akan rilis bulan November 2023 selanjutnya ada Panggonan Wingit, sebuah film horor yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Rencananya film ini akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 30 November 2023.

Baca Juga:Jadwal Acara SCTV Selasa 31 Oktober 2023: Jangan lewatkan FTV dan Sinetron Kesayangan AndaJadwal Acara Indosiar Selasa 31 Oktober 2023: Tayang Magic 5 dan Mega Film Asia Who Am I?

Dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono, Panggonan Wingit akan mengangkat kisah sesuai dengan arti dari judulnya, yaitu tempat keramat.

Tempat keramat dalam cerita ini adalah sebuah kamar penuh misteri di dalam hotel yang diwariskan sang ayah kepada anaknya.

10. Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film

Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Ringgo Agus Rahman dan Nirina yang dijadwalkan rilis pada 30 November mendatang.

Sinema yang mengusung konsep monokrom ini merupakan besutan dari Ernest Prakasa dan Suryana Paramatia selaku produser.

Nah, itulah 10 film Indonesia yang akan rilis bulan November 2023 dengan berbagai genre dan cerita yang menarik dan sayang jika dilewatkan. (*)

Baca berita dan artikel radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar