Sinopsis Film Wheels On Meals: Upaya Jackie Chan Menyelamatkan Wanita Cantik dari Sekelompok Penjahat, Tayang di Indosiar Malam Ini

Wheels On Meals
Tangkapan layar trailer film Wheels On Meals (YouTube/Eurekaentertainment)
0 Komentar

Setelah pertemuan ketiganya di rumah sakit jiwa, keesokan malamnya, Thomas tanpa sengaja menabrak Sylvia yang saat itu tengah berusaha untuk melarikan diri usai mencuri dompet milik seseorang yang kaya raya di sebuah kamar hotel.

Thomas dan David yang merasa kasihan pada Sylvia kemudian membawanya untuk menginap di apartemen mereka. Namun, ternyata Sylvia malah mencuri uang mereka saat keduanya telah tertidur.

Setelah kejadian itu, Thomas dan David kemudian bertemu dengan seorang detektif swasta bernama Moby (Sammo Kam Bo Hung) yang secara kebetulan juga sedang menyelidiki tentang Sylvia.

Baca Juga:Jadwal Acara SCTV Sabtu 28 Oktober 2023: Saksikan Liputan 6 Awards 2023 dan Siaran Langsung Liga Inggris Tengah Malam Nanti!Jadwal Acara Indosiar Sabtu 28 Oktober 2023: Jangan Lewatkan Big Match BRI Liga 1 Arema FC vs Madura United dan Persib Bandung vs PSS Sleman

Hasil dari penyelidikan Moby diketahui bahwa Sylvia merupakan seorang pewaris dari pengusaha kaya raya yang tengah diculik oleh sekelompok penjahat.

Thomas, David, dan Moby akhirnya sepakat untuk bekerja sama dalam upaya untuk menyelamatkan Sylvia dari sekelompok penjahat yang menculiknya.

Dalam upaya penyelamatannya, mereka terlibat dalam pertarungan dengan sekelompok penjahat yang menculik Sylvia.

Berhasilkah Thomas, David, dan Moby menyelamatkan Sylvia? Saksikan keseruannya dalam Mega Film Asia; Wheels On Meals yang akan tayang malam ini Senin, 30 Oktober 2023 di Indosiar pada pukul 21.00. (*)

Baca berita dan artikel radartasik.id lainnya di Google News

0 Komentar