Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Wolfsburg vs RB Leipzig
Pemain RB Leipzig David Raum. (RB Leipzig / Twitter)
0 Komentar

Preview RB Leipzig

Kemenangan RB Leipzig dalam DFB-Pokal musim ini tidak terlalu meyakinkan, dengan kemenangan 3-2 atas Wehen Wiesbaden, di mana gol Emil Forsberg dan dua gol Benjamin Sesko akhirnya menjadi penentu kemenangan.

Sesko juga mencetak gol lagi saat Koln datang ke markas mereka akhir pekan lalu, tetapi tim Leipzig yang tajam mampu memenangkan pertandingan 6-0 untuk mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut dalam semua kompetisi.

Sementara Timo Werner, David Raum, dan Christoph Baumgartner semuanya menambah gol dalam catatan mereka, duo muda berbahaya Lois Openda dan Xavi Simons sekali lagi menjadi sorotan, dengan Openda mencetak gol ketujuh dan kedelapannya dalam kampanye ini dari lima dan enam assist Simons di Red Bull Arena.

Baca Juga:Prediksi Cremonese vs Cittadella di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Bologna vs Verona di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Dalam upaya mencari mahkota DFB-Pokal ketiga berturut-turut pada tahun 2023-24, RB Leipzig tidak pernah tersingkir di babak kedua sejak kalah dalam adu penalti melawan Bayern Munich pada musim 2017-18, dan catatan lima kemenangan berturut-turut di laga tandang memberikan keunggulan bagi tim Rose.

Die Roten Bullen juga selalu menjadi batu sandungan bagi Wolfsburg dalam DFB-Pokal sebelumnya, karena tim tamu mengalahkan Wolfsburg tiga tahun berturut-turut antara 2018 dan 2020, dan Leipzig juga berhasil dalam tiga pertandingan Bundesliga terakhir dengan agregat skor 7-0.

Kondisi Pemain Wolfsburg vs RB Leipzig

Saat memasuki pertemuan dengan Augsburg, Kovac harus melepaskan beberapa pemain karena cedera, dan Patrick Wimmer terpaksa digantikan pada menit ke-52 pertandingan Bundesliga akhir pekan lalu, meskipun ada harapan bahwa pemain penyerang itu tidak mengalami cedera serius.

Pergantian cepat ini membuat sulit untuk membayangkan Wimmer kembali bermain dalam waktu singkat minggu ini, meskipun Koen Casteels, Lukas Nmecha, Rogerio, Kilian Fischer, dan Felix Lange tetap absen dari skuad, meskipun Kovac optimis bahwa Rogerio mungkin akan kembali bermain pada akhir pekan mendatang.

Dengan Wimmer kemungkinan akan istirahat, Tiago Tomas—yang mencetak dua dari enam gol timnya dalam babak pertama—seharusnya diberikan kesempatan untuk memberikan penampilan terbaiknya di lini depan, meskipun Vaclav Cerny yang pulih bisa menjadi pilihan alternatif.

0 Komentar