Prediksi Stuttgart vs Union Berlin di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Stuttgart vs Union Berlin
Bek Union Berlin Leonardo Bonucci. (Union Berlin / Twitter)
0 Komentar

Preview Union Berlin

Union Berlin mengalami musim 2022-23 yang mengesankan, finis di peringkat keempat dalam Bundesliga, sehingga mereka berhasil lolos ke babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Namun, musim ini menjadi awal yang sangat sulit bagi klub ini, yang mengalami catatan sepuluh kekalahan beruntun dalam semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-0 dari Werder Bremen di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tim yang dilatih oleh Urs Fischer ini berada di peringkat ke-15 dalam tabel Bundesliga, hanya mengumpulkan enam poin dari sembilan pertandingan, sementara mereka juga kalah dalam tiga pertandingan grup Liga Champions pertama mereka melawan Real Madrid, Braga, dan Napoli.

Baca Juga:Prediksi Lazio vs Fiorentina di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Empoli vs Atalanta di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Union Berlin sebenarnya memulai musim ini dengan tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 4-0 atas Astoria Walldorf dalam babak terakhir DFB-Pokal, tetapi mereka tidak pernah menang sejak akhir Agustus, dan jadwal pertandingan mereka juga tidak semakin mudah dalam beberapa minggu mendatang.

Memang, Die Eisernen, yang menjadi runner-up dalam Piala Jerman pada tahun 2001, akan menghadapi Eintracht Frankfurt, Napoli, dan Bayer Leverkusen dalam tiga pertandingan berikutnya sebelum jeda internasional bulan November.

Kondisi Pemain Stuttgart vs Union Berlin

Stuttgart akan kehilangan tiga pemain akibat cedera untuk pertandingan Rabu, yaitu Serhou Guirassy, Fabian Bredlow, dan Josha Vagnoman.

Pelatih kepala Hoeness dipastikan akan melakukan perubahan dalam susunan pemain yang tampil di pertandingan liga pada hari Sabtu, dengan pemain seperti Dan-Axel Zagadou, Jamie Leweling, Jovan Milosevic, dan Lilian Egloff diperkirakan akan masuk.

Juga kemungkinan akan ada perubahan di posisi penjaga gawang, di mana Florian Schock kemungkinan akan menjadi pilihan utama. Namun, Deniz Undav mungkin akan tetap berada di lini serangan.

Sementara itu, Union Berlin akan kehilangan Rani Khedira setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan liga melawan Werder Bremen pada hari Sabtu.

David Datro Fofana juga akan absen lagi, karena pemain depan pinjaman dari Chelsea ini diberi sanksi satu minggu oleh klubnya karena menolak untuk berjabat tangan dengan manajernya setelah digantikan dalam pertandingan melawan Napoli di Liga Champions.

0 Komentar