Prediksi Salernitana vs Sampdoria di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Salernitana vs Sampdoria
Pelatih kepala Salernitana Filippo Inzaghi. (Salernitana / X)
0 Komentar

Preview Sampdoria

Sampdoria, di sisi lain, terdegradasi ke Serie B musim lalu setelah lebih dari satu dekade bermain di divisi teratas Italia, dan saat ini, kembalinya ke Serie A sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Tim Andrea Pirlo saat ini hanya berjarak satu poin dari zona degradasi otomatis ke Serie C dan baru mengumpulkan tujuh poin dalam 11 pertandingan.

Kemenangan 2-0 atas Cosenza seminggu yang lalu mengakhiri rentetan enam kekalahan yang telah berlangsung selama hampir dua bulan, tetapi kekalahan tandang dari Sudtirol pada hari Sabtu membuat tim Pirlo kembali ke bumi, yang sangat memprihatinkan saat ini.

Baca Juga:Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Cremonese vs Cittadella di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sampdoria menghadapi Sudtirol yang telah disebutkan sebelumnya dalam babak pertama Coppa Italia, hanya berhasil melaju ke babak berikutnya setelah menang 7-6 lewat adu penalti.

Rekor terbaru tim melawan Salernitana tidak memberikan semangat yang baik, dan bentuk saat ini tidak menunjukkan kemajuan yang signifikan, setidaknya untuk saat ini.

Kondisi Pemain Salernitana vs Sampdoria

Salernitana memiliki skuad yang hampir seluruhnya siap menjelang pertandingan Rabu, dengan hanya Federico Fazio yang absen karena cedera otot dan tidak diperkirakan akan pulih hingga bulan depan.

Bek tengah Matteo Lovato, bagaimanapun, harus digantikan pada menit ke-64 pertandingan melawan Genoa sebagai tindakan pencegahan dan masih diragukan untuk pertandingan Rabu, sehingga Chukwubuikem Ikwuemesi akan menggantikannya di lini belakang.

Inzaghi berharap dapat mengandalkan trio depan Candreva, Jovane Cabral, dan Boulaye Dia untuk mencetak gol, tetapi seperti seluruh tim Salernitana, mereka belum tampil sebagaimana yang dibutuhkan.

Sampdoria, di sisi lain, menghadapi masalah cedera yang lebih besar menjelang Selasa, dengan total lima pemain saat ini tidak tersedia.

Bek Petar Stojanovic dan Nicola Murru adalah absen utama yang biasanya akan berada dalam starting XI, sehingga memaksa Inzaghi untuk mengandalkan Facundo Gonzalez dan Daniele Ghilardi di lini tengah dan Fabio Depaoli di bek kanan.

0 Komentar