Prediksi Granada vs Villarreal di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Granada vs Villarreal
Para pemain Villarreal menjalani sesi latihan pada 27 Oktober 2023. (Villarreal / Twitter)
0 Komentar

Yellow Submarine hanya memenangkan dua kali di La Liga musim ini, dengan kemenangan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol datang pada pertengahan September melawan Almeria.

Tim yang dilatih oleh Pacheta menderita kekalahan 2-1 di kandang dari Las Palmas sebelum jeda internasional dan kemudian bermain imbang 1-1 dengan Alaves di markas mereka akhir pekan lalu.

Villarreal seharusnya menghadapi Maccabi Haifa di Liga Europa pekan lalu, tetapi pertandingan tersebut ditunda karena konflik yang sedang berlangsung di Israel, dan sekarang diumumkan bahwa pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton di Siprus.

Baca Juga:Diogo Jota Angkat Jersei Luis Diaz setelah Cetak Gol saat Liverpool Kalahkan Nottingham ForestPenculikan Ayah Luis Diaz, Polisi Kolombia Tawarkan Hadiah Rp 769 Juta untuk Temukan Orang Tua Bintang Liverpool

El Submarino Amarillo memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan di grup Liga Europa mereka, dengan tiga poin dari dua pertandingan menjadikan mereka berada di posisi ketiga di Grup F, tetapi mereka sekarang tertinggal satu pertandingan dari dua tim teratas, Rennes dan Panathinaikos.

Kondisi Pemain Granada vs Villarreal

Granada akan kehilangan jasa Jesus Vallejo, Miguel Angel Rubio, dan Raul Fernandez pada Selasa karena masalah kebugaran.

Sementara itu, Lucas Boye dan Gerard Gumbau keduanya diskors, dengan yang pertama dikeluarkan pada pertandingan terakhir melawan Osasuna, sementara yang terakhir mendapatkan kartu kuning bersejarah.

Absennya Boye kemungkinan akan membuka peluang bagi Myrto Uzuni untuk memulai di lini depan, dengan pemain berusia 28 tahun tersebut telah mencetak tiga gol di liga musim ini.

Sementara itu, untuk Villarreal, Yeremy Pino, Denis Suarez, dan Francis Coquelin diperkirakan akan absen karena masalah cedera, sementara Dani Parejo dan Alfonso Pedraza masih diragukan.

Kemungkinan absennya Parejo diharapkan akan membuka peluang bagi Manu Trigueros untuk masuk ke dalam tim, sementara Alberto Moreno diperkirakan akan menggantikan Pedraza sebagai bek sayap kiri.

Gerard Moreno mencetak gol melawan Alaves dan seharusnya tetap bermain di lini depan bersama Alexander Sorloth, sementara Santi Comesana diharapkan akan tetap berada di posisi gelandang tengah.

Baca Juga:Orang Tua Luis Diaz Diculik di Kolombia, Liverpool Tahu Situasi yang Sedang BerlangsungPrediksi Napoli vs AC Milan di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Villarreal

Granada (4-2-3-1): Ferreira; Sanchez, Rubio, Miquel, Neva; Petrovic, Villar; Melendo, Zaragoza, A Fernandez; Uzuni.

0 Komentar