Prediksi Cremonese vs Cittadella di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Cremonese vs Cittadella
Pemain Cremonese Luca Zanimacchia (Cremonese / X)
0 Komentar

Preview Cittadella

Sementara itu, Cittadella saat ini berada dalam posisi yang lebih rendah daripada Cremonese di Serie B, menduduki peringkat ke-12 dengan 13 poin dari tiga kemenangan dan empat imbang dalam 11 pertandingan.

Mereka tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, dengan kekalahan terbaru mereka dari Cremonese dan Pisa. Kemenangan terakhir hampir sebulan yang lalu, ketika mereka mengalahkan Lecco 2-1 di kandang.

Tim Edoardo Gorini juga harus memulai perjalanan mereka di Coppa Italia pada putaran 64, di mana mereka menghadapi tim Serie A, Empoli, dan, mengherankan banyak penggemar sepak bola Italia, mereka menang 2-1 meskipun gagal penalti di waktu tambahan.

Baca Juga:Prediksi Bologna vs Verona di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Monchengladbach vs Heidenheim di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Ini adalah tahap yang sama di mana Cittadella tersingkir dari kompetisi Piala Italia musim lalu, ketika tim Serie A, Torino, mengalahkan mereka dengan skor 4-0.

Cittadella telah kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka melawan Cremonese dan jelas menjadi underdog dalam pertandingan ini. Ini berarti mereka harus tampil di atas kemampuan mereka jika ingin memperbaiki catatan Coppa Italia dari musim lalu.

Kondisi Pemain Cremonese vs Cittadella

Cremonese akan melakoni pertandingan putaran 32 pada hari Selasa dengan skuad yang fit dan kemungkinan besar manajer Stroppa akan menurunkan susunan pemain inti yang lebih kurang sama seperti sebelumnya.

Namun, Vazquez berpeluang untuk bermain sejak awal pada Selasa, setelah mencetak gol kemenangan di waktu tambahan dalam pertandingan liga Jumat malam melawan Cittadella.

Selain itu, Cremonese diperkirakan akan memulai dengan formasi 3-5-2, dengan Vazquez atau David Okereke berpasangan dengan Massimo Coda dalam susunan pemain dua penyerang.

Sementara itu, tim tamu menghadapi masalah cedera besar menjelang pertandingan ini, dengan bek kanan Alessandro Salvi mengalami cedera di babak pertama melawan Cremonese pada Sabtu dan digantikan oleh Federico Giraudo, yang diperkirakan akan menjadi bagian dari susunan pemain inti pada Selasa jika Salvi tidak siap bermain.

0 Komentar