Prediksi Bologna vs Verona di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bologna vs Verona
Pemain Bologna Michel Aebischer. (Bologna / Twitter)
0 Komentar

Namun, sejak saat itu, mereka mengalami kesulitan nyata, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di liga, termasuk kekalahan 1-0 dari Juventus pada malam Sabtu.

The Yellow and Blues belum pernah memenangkan Coppa Italia, dan ini bukan kompetisi yang terlalu penting bagi mereka musim ini, dengan penampilan mereka di kasta tertinggi sepak bola Italia jelas menjadi prioritas utama.

Hellas Verona menderita kekalahan 4-0 dari Bologna saat kedua tim terakhir bertemu di Coppa Italia pada Desember 2016, namun mereka belum terkalahkan melawan lawan mereka pada Serie A sejak September 2021, dengan rentetan hasil tersebut termasuk hasil imbang tanpa gol di liga pada awal musim ini.

Baca Juga:Prediksi Monchengladbach vs Heidenheim di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadUPT Cirebon Optimalkan Keandalan Transmisi dengan Produk Inovasi JeCo, Dukung Transformasi PLN

Kondisi Pemain Bologna vs Verona

Bologna akan kehilangan dua pemain pada Rabu karena cedera, dengan Jhon Lucumi dan Adama Soumaoro tidak tersedia untuk seleksi.

Pelatih kepala Motta akan melakukan perubahan di tim yang dimainkan melawan Sassuolo akhir pekan lalu, dengan Stefan Posch dan Dan Ndoye di antara yang diharapkan masuk dalam starting XI.

Joshua Zirkzee tampil kuat musim ini, mencetak empat gol, termasuk satu gol di Coppa Italia, dan diharapkan dia akan kembali tampil di lini serang.

Sementara itu, Hellas Verona memiliki tiga pemain utama yang diragukan tampil dalam pertandingan ini, dengan Isak Hien, Juan Cabal, dan Jayden Braaf mungkin absen untuk tim tamu.

Pelatih kepala Baroni juga akan melakukan perubahan dalam pertandingan ini, dengan pemain seperti Jackson Tchatchoua, Darko Lazovic, dan Tomas Suslov diharapkan menjadi bagian dari perubahan tersebut.

Namun, Milan Duric kemungkinan besar akan tampil kembali di lini serang, sementara juga mungkin ada satu start lagi di posisi penyerangan untuk Federico Bonazzoli.

Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Verona

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Posch, Bonifazi, Calafiori, Lykogiannis; Freuler, Moro; Orsolini, Ferguson, Ndoye; Zirkzee.

Baca Juga:Prediksi Stuttgart vs Union Berlin di Piala DFB 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Lazio vs Fiorentina di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Verona (3-4-21-2: Montipo; Magnani, Dawidowicz, Terracciano; Tchatchoua, Folorunsho, Suslov, Lazovic; Duda; Bonazzoli, Duric.

Prediksi Skor Bologna vs Verona

0 Komentar