Kacamata Anti Radiasi Diminati, Dapatkan Harga Promo di Optik Shiren Tasikmalaya

kacamata anti radiasi
Pengelola Optik Shiren Tasikmalaya Rusdah Hidayatin menunjukkan kacamata anti radiasi.
0 Komentar

“Dengan lapisan anti-reflective pada lensanya, kacamata anti radiasi mampu menghalau silau yang terpancar dari layar gawai. Lapisan ini bekerja dengan mengurangi pantulan cahaya dari belakang maupun depan kacamata,” katanya.

Kegunaan lainnya, menyegarkan penglihatan, kacamata ini bekerja sebagai penetrasi dan penyerap cahaya. Dengan demikian, mata akan terhindar dari silau dan bisa terjaga dengan baik.

“Yang terakhir mencegah mata tegang, dengan menggunakan kacamata dengan lensa anti radiasi juga mampu mencegah ketegangan mata. Sebab, kacamata ini membantu mengurangi paparan cahaya biru dari gadget yang kamu gunakan,” ungkap dia.

Baca Juga:Kemandirian Finansial Melalui Investasi Saham, CMSE 2023 Diramaikan 17.446 PengunjungMelon Hasil Budidaya Santri PPAT Hamalatul Quran Manonjaya Dipamerkan di Dafkes

Jenis kacamata radiasi ini bisa dipakai setiap hari, terutama jika sering berinteraksi dengan komputer atau laptop dan ponsel selama lebih dari enam jam per hari.

Pegawai Optik Shiren Tasikmalaya Rusdah Hidayatin menambahkan, untuk harga kacamata anti radiasi dewasa mulai dari Rp 150 ribu untuk lensanya saja belum termasuk frame.

“Kalau untuk kacamata anti radiasi anak dijual dari mulai harga Rp 15 ribu sampai Rp 95 ribuan. Kalau yang kacamata anti radiasi dewasa dari mulai harga Rp 35 ribu sampai Rp 150 ribuan,” jelas dia.

Dia menambahkan, untuk di Optik Shiren pembeli atau konsumen bisa periksa mata gratis. Kalau ingin kacamata kualitas yang lebih bagus bisa diganti lensa anti radiasi normal, minus dan plus. (Diki Setiawan)

0 Komentar