9 Rekomendasi Film Horor Asia untuk Ditonton saat Halloween

Film Horor
Foto: IST/MDL
0 Komentar

– Di sebagian besar film atau serial zombie, orang sering ditampilkan dalam mode bertahan hidup. Namun, dalam film ini, kehidupan membosankan seorang pemuda menjadi segar kembali ketika kiamat zombie melanda kotanya.

  1. Abandoned (2019)

– Film ini bercerita tentang seorang ibu tunggal yang, setelah kejadian malang, kehilangan pekerjaannya dan mengembangkan PTSD. Di negara yang kesulitan ekonomi, dia tidak punya pilihan selain menerima pekerjaan yang ditugaskan kepadanya, bekerja sebagai penjaga keamanan shift malam di sebuah gedung berhantu dan ditinggalkan.

  1. Re/Member (2022)

– Sebuah film horor remaja yang menggambarkan sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak dalam putaran waktu yang mematikan hingga mereka menemukan sisa-sisa korban sebelumnya yang berserakan untuk mengakhiri kutukan dan akhirnya melihat hari baru. Jika Anda mencari film horor ringan untuk ditonton, inilah film yang cocok untuk Anda.

Baca Juga:Pelaku Dugaan Penculikan Anak di Ciamis Telah DitangkapKH Aminudin Bustomi Terpilih Jadi Ketua Umum MUI Kota Tasikmalaya Periode 2023-2028

  1. Kuwaresma (2019)

– Kisah kelam dan meresahkan tentang seorang pria yang kembali ke rumah lamanya untuk mencari tahu kebenaran tentang penyebab kematian saudara kembarnya. Kegelapan yang mengintai di dalam rumah mereka akan menguji ikatan keluarga.

0 Komentar