Melon Hasil Budidaya Santri PPAT Hamalatul Quran Manonjaya Dipamerkan di Dafkes

Hamalatul Quran
Hasil budidaya buah melon dari budidaya santri Pondok Pesantren Alam Tahfidz PPAT Hamalatul Quran Manonjaya Tasikmalaya dipamerkan di Dadaha Kreatif Festival (Dafkes).
0 Komentar

Dia menambahkan, buah melon yang dipamerkan dalam event ini, adalah melon premium yang merupakan jenis melon yang berasal dari Thailand dan Jepang.

“Jenis buah melon dari Thailand yakni jenis Inthanon yang merupakan jenis melon unggulan dari Green House PPAT Hamalatul Qur’an. Sementara dari Jepang yakni jenis Sakata dan Sagami,” ujarnya, menambahkan.

Pengurus Pondok Pesantren Alam Tahfidz (PPAT) Hamalatul Qur’an Ustadz Ilham ST SPd, menambahkan, semua buah melon tersebut adalah hasil budidaya para santri dalam program ekstrakurikuler setiap hari Sabtu dengan memanfaatkan fasilitas Green House di pesantren.

Baca Juga:Siswa SMK Al-Khoeriyah Tasikmalaya Belajar Demokrasi Melalui Pemilihan OSISAlhambra Hotel & Convention Gelar Corporate and Government Gathering, Dekatkan Diri dengan Stakeholder

“Pameran yang diikuti PPAT Hamalatul Qur’an ini sekaligus memperkenalkan bahwa santri bukan hanya sekedar bisa ngaji tetapi dilatih juga berbisnis. Hal ini sesuai dengan visi kami yakni terwujudnya santri yang Hafidz,Sholih, Kreatif dan Amil Muttaqin,” tambah dia. (Diki Setiawan)

0 Komentar