Prediksi West Ham vs Everton di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

West Ham vs Everton
Pemain West Ham James Ward-Prowse. (West Ham / Twitter)
0 Komentar

Meskipun kekecewaan mendominasi dari kekalahan Eropa pada hari Kamis, hiburan Paqueta setidaknya melanjutkan tren West Ham mencetak gol dalam semua pertandingan kompetitif sejak musim 2023-24 dimulai, dan setiap dari 14 pertandingan kandang Premier League Irons musim ini telah melihat tim Moyes menjebol gawang lawan.

Preview Everton

Meskipun Liverpool mengalami sejumlah keputusan wasit yang kontroversial baru-baru ini, mereka mungkin sedikit simpati ketika rival sengit Everton menjadi korban panggilan yang dipertanyakan selama derby Sabtu lalu, meskipun tidak ada banyak keluhan tentang pengusiran Ashley Young pada babak pertama.

Namun, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya memiliki sedikit keberuntungan ketika Ibrahima Konate yang sudah di kartu kuning berhasil menghindari kartu kuning kedua ketika menghentikan Beto, memungkinkan bos Reds untuk segera mengganti pemain Prancis tersebut sebelum brace Mohamed Salah menentukan pertandingan yang lainnya cenderung hambar.

Baca Juga:Prediksi RB Leipzig vs Koln di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Cadiz vs Sevilla di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Baik Jarrad Branthwaite maupun Sean Dyche tidak menyembunyikan kritik mereka terhadap keputusan Craig Pawson untuk tetap membiarkan Konate bermain, meskipun Everton bermain dengan 10 pemain dengan baik di wilayah lawan, tetapi tepukan di punggung tidak menghasilkan poin.

Tertahan dekat dengan garis batas di posisi ke-16, Everton hanya terpisah dari Burnley yang berada di peringkat ke-18 melalui selisih tiga poin, meskipun zona degradasi menanti jika laporan tentang potongan 12 poin yang akan datang karena melanggar aturan profitabilitas dan keberlanjutan bisa dipercayai.

Everton meninggalkan Stadion London dengan tiga poin pada Mei 2021, tetapi West Ham telah berhasil menang dalam tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua klub, dan sepasang gol dari Jarrod Bowen dalam kemenangan 2-0 bulan Januari menjadi paku terakhir dalam peti mati Toffees di bawah kendali Frank Lampard.

Kondisi Pemain West Ham vs Everton

Di awal babak kedua dalam kekalahan 4-1 mereka dari Villa, bek kiri West Ham, Emerson Palmieri, mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya di Premier League musim ini dan oleh karena itu harus absen dalam pertandingan pada hari Minggu, memungkinkan Aaron Cresswell atau Ben Johnson untuk menggantikannya.

0 Komentar