Prediksi Sassuolo vs Bologna di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sassuolo vs Bologna
Para pemain Sassuolo mengapresiasi para penggemarnya saat menelan kekalahan 0-2 dari Lazio di Serie A pada 22 Oktober 2023. (Sassuolo / Twitter)
0 Komentar

Awal yang cepat membantu Thiago Motta dan timnya mengendalikan pertandingan, dengan bintang asal Skotlandia, Lewis Ferguson, dan bek veteran Lorenzo De Silvestri mencetak gol sebelum pertengahan jam pertama. Setelah kemenangan 2-1 yang membawa mereka naik ke peringkat kedelapan, mereka tetap tidak terkalahkan sejak Agustus.

Bologna terakhir kalah delapan pertandingan yang lalu—pada pertandingan pembuka musim ini, melawan Milan—dan klub Emilian ini belum pernah mencatatkan rekor sembilan pertandingan tak terkalahkan dalam Serie A sejak musim 2008-09.

Ketahanan di luar kandang telah membantu Rossoblu sampai ke titik ini, dengan mereka menggambar keempat pertandingan tandang mereka musim ini sebelum menuju ke Stadion Mapei pada Sabtu.

Baca Juga:Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Setelah derbi dengan Sassuolo, pelatih yang sangat dihormati, Motta—yang telah dikaitkan dengan sejumlah pos yang lebih glamor dalam beberapa bulan terakhir—akan menargetkan kemajuan lebih lanjut di Coppa Italia, di mana Bologna akan menjamu Hellas Verona untuk menyelesaikan jadwal mereka pada bulan Oktober.

Kondisi Pemain Sassuolo vs Bologna

Sekali lagi, skuad Sassuolo mengalami cedera akibat absennya Mattia Viti (adductor), Matheus Henrique (hamstring), Pedro Obiang (paha), dan Agustin Alvarez (ACL) pada akhir pekan ini.

Penjaga gawang cadangan Alessio Cragno juga kesulitan akibat masalah bahu, tetapi penjaga gawang veteran Andrea Consigli akan mulai di antara mistar gawang dalam hal ini.

Meskipun kalah dari Lazio pada pertandingan terakhir, Alessio Dionisi diperkirakan akan menurunkan skuad yang serupa pada Sabtu, meskipun Nedim Bajrami dapat menggantikan Samu Castillejo di belakang penyerang tunggal Andrea Pinamonti. Dukungannya dari sayap, Domenico Berardi, yang baru-baru ini mencetak banyak gol, kini telah mencetak setidaknya lima gol dalam enam musim Serie A terakhir.

Sementara itu, lini belakang Bologna terus terganggu oleh cedera, dengan trio belakang Stefan Posch, Jhon Lucumi, dan pemain yang absen dalam jangka panjang, Adama Soumaoro, tetap tidak tersedia.

Dengan performa bagus timnya, Thiago Motta kemungkinan tidak akan membuat banyak perubahan pada starting XI Rossoblu—Dan Ndoye dan Victor Kristiansen adalah kandidat utama untuk diberikan kesempatan dari bangku cadangan.

0 Komentar