Prediksi RB Leipzig vs Koln di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RB Leipzig vs Koln
Pemain RB Leipzig Dani Olmo. (RB Leipzig / Twitter)
0 Komentar

Dani Olmo telah tampil sebagai pemain pengganti sebanyak dua kali sejak pulih dari cedera lutut, dan gelandang serang tersebut berharap untuk kembali ke starting XI pada Sabtu menggantikan Emil Forsberg.

Benjamin Henrichs dan David Raum diharapkan untuk tetap berada di posisi bek penuh dibandingkan Lukas Klostermann dan Christopher Lenz, sementara Openda dan Yussuf Poulsen diharapkan untuk melanjutkan kemitraan mereka di lini serang, memaksa Timo Werner dan Benjamin Sesko untuk sekali lagi menonton dari bangku cadangan pada awal pertandingan.

Adapun Koln, Baumgart telah mengonfirmasi bahwa kiper Philipp Pentke sudah keluar dari rumah sakit setelah menerima perawatan karena cedera lutut yang dialaminya saat latihan, dan pemain berusia 38 tahun itu akan bergabung dengan Jacob Christensen (cedera otot), Jan Thielmann, dan Noah Katterbach (kedua-duanya cedera lutut) di pinggir lapangan.

Baca Juga:Prediksi Cadiz vs Sevilla di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Juventus vs Hellas Verona di Liga Italia 2023, Statisktik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, Florian Dietz telah menjalani satu minggu penuh latihan setelah absen dalam jangka waktu yang panjang akibat cedera ACL, dan penyerang itu bisa berada dalam posisi untuk tampil dalam skuad pertandingan akhir pekan ini.

Kainz, Waldschmidt, dan Davie Selke adalah tiga pemain yang telah mencetak gol untuk Koln musim ini, dan ketiganya diharapkan untuk memulai pada Sabtu, dengan Kainz berperan sebagai gelandang nomor 10 di belakang dua pemain serang lainnya.

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Koln

RB Leipzig (4-4-2): Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Kampl, Schlager, Olmo; Openda, Poulsen.

FC Koln (4-2-3-1): Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Paqarada; Martel, Ljubicic; Carstensen, Kainz, Waldschmidt; Selke.

0 Komentar