Prediksi RB Leipzig vs Koln di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RB Leipzig vs Koln
Pemain RB Leipzig Dani Olmo. (RB Leipzig / Twitter)
0 Komentar

Keberhasilan pada Sabtu bukanlah jaminan bagi Rose dan rekan-rekannya mengingat bahwa mereka bermain imbang dalam tiga dari empat pertemuan terakhir dengan Koln, termasuk pertemuan kandang dan tandang musim lalu—imbang 2-2 di Leipzig pada bulan Agustus tahun lalu diikuti oleh hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan sebaliknya pada bulan Februari.

Preview Koln

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan Bundesliga awal mereka dan membuat awal terburuk mereka dalam kampanye kasta teratas, Koln akhirnya membuka rekening untuk musim baru dengan kemenangan 3-1 di kandang atas Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu.

Kapten Florian Kainz mencetak dua penalti di antara penyamakan skor oleh Nico Elvedi dan pengusiran Manu Kone, sebelum Luca Waldschmidt memastikan kemenangan bagi Billy Goats dengan gol pada menit ke-90.

Baca Juga:Prediksi Cadiz vs Sevilla di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Juventus vs Hellas Verona di Liga Italia 2023, Statisktik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kemenangan bagi tim Steffen Baumgart telah membantu mereka naik dari dasar klasemen Bundesliga ke posisi ke-16, dan mereka bisa keluar dari zona tiga terbawah jika mereka meraih poin maksimal melawan Leipzig akhir pekan ini.

Namun, keberhasilan pada Sabtu mungkin akan sulit bagi Koln, mengingat mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertemuan Bundesliga terakhir mereka dengan Leipzig, dengan persentase kemenangan hanya 17%, yang merupakan yang terendah melawan tim mana pun yang mereka hadapi setidaknya dua belas kali di divisi ini.

Gol telah menjadi komoditas langka bagi Koln musim ini, dengan hanya Bochum (enam) yang berhasil mencetak gol lebih sedikit pada tahap ini. Sedangkan performa tandang mereka meninggalkan sedikit yang diinginkan karena mereka hanya mengumpulkan tiga poin dalam tiga dari 18 pertandingan kasta teratas terakhir mereka di jalan.

Sejak kemenangan 2-1 pada Februari 2018, Billy Goats belum pernah mengalahkan Leipzig dalam pertandingan tandang.

Kondisi Pemain RB Leipzig vs Koln

Bek Leipzig, Willi Orban, tetap absen tetapi telah memulai latihan individu setelah mengalami cedera lutut saat tugas internasional bersama Hungaria awal bulan ini, dan pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan pemain lain di ruang perawatan, El Chadaille Bitshiabu (cedera MCL) dan Timo Schlieck (cedera lutut).

0 Komentar