Prediksi Borussia Monchengladbach vs Heidenheim di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Borussia Monchengladbach vs Heidenheim
Pemain Borussia Monchengladbach Ko Itakura. (Borussia Monchengladbach / Twitter)
0 Komentar

Preview Heidenheim

Sementara itu, Heidenheim juga telah menderita dua kekalahan beruntun di sisi mereka sebelum dan sesudah jeda internasional, dengan kekalahan 5-2 mereka di kandang oleh pesaing degradasi potensial, Augsburg, menjadi pahit bagi mereka dalam pertandingan terakhir.

Untuk kedua kalinya musim ini, tim Frank Schmidt membuang keunggulan dua gol untuk kalah di Voith-Arena, setelah Tim Kleindienst dan Jan-Niklas Beste mencetak gol dalam waktu satu menit untuk membuka peluang kemenangan yang potensial.

Namun, setelah Philipp Tietz mencetak satu gol untuk tamu, Mads Pedersen dan Ermedin Demirovic meniru buku panduan tuan rumah dengan mencetak gol dalam waktu yang hampir sama, meninggalkan Heidenheim terkejut saat mereka masuk ke babak pertama dengan skor 3-2.

Baca Juga:Prediksi Marseille vs AEK Athena di Europa League 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Backa Topola vs Freiburg di Europa League 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Meskipun mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan, tim Schmidt tidak bisa menemukan gol penyama kedudukan saat mereka kebobolan dua gol tambahan.

Itu adalah perasaan yang tidak diinginkan bagi Heidenheim, yang mengalami kekalahan serupa dari Hoffenheim selama minggu-minggu awal kampanye, dan mereka tidak akan lepas dengan melewatkan keunggulan—atau bertahan seburuk itu—jika mereka ingin mempertahankan status mereka sebagai tim Bundesliga setelah promosi perdananya ke kasta tertinggi sepak bola Jerman.

Untungnya bagi Schmidt dan pemainnya, mereka akan menghadapi tim yang juga telah kesulitan dalam pertahanan sejauh ini musim ini, menunjukkan bahwa mereka hampir pasti akan memiliki banyak peluang untuk kembali ke jalur kemenangan di Borussia-Park.

Kondisi Pemain Borussia Monchengladbach vs Heidenheim

Gladbach akan kehilangan jasa Kone selama dua pertandingan setelah diskors dari pertandingan kekalahan melawan Koln, dengan Christoph Kramer kemungkinan akan menggantikannya di lini tengah.

Seoane menghadapi beberapa cedera saat ini, dengan Ko Itakura, Tobias Sippel, Hannes Wolf, Yvandro Borges Sanches, Tony Jantschke, Jonas Omlin, dan Stefan Lainer semuanya diperkirakan akan absen pada hari Sabtu.

Di sisi lain, Heidenheim seharusnya melakukan perjalanan dengan skuad yang sepenuhnya fit, kecuali Elidon Qenaj yang mengalami cedera lutut serius.

0 Komentar