Prediksi Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Barcelona vs Real Madrid
Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di La Liga akan berlangsung pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 21.15 WIB.
0 Komentar

Real Madrid sebenarnya memiliki rekor pertahanan terbaik dalam La Liga musim ini, hanya kebobolan tujuh gol, sementara Barcelona telah kebobolan 10 gol, tetapi tim asuhan Xavi telah mencetak 22 gol, sedangkan Real Madrid mencetak 21 gol.

Kondisi Pemain Barcelona vs Real Madrid

Barcelona pasti akan kehilangan tiga pemain tim utama untuk pertandingan ini, yaitu Jules Kounde, Sergi Roberto, dan Pedri yang tidak tersedia untuk seleksi.

Joao Felix diperkirakan akan memulai meskipun sempat cedera saat melawan Shakhtar karena benturan keras, sementara Raphinha diperkirakan akan pulih dari masalah hamstring untuk menjadi bagian dari skuad.

Baca Juga:Prediksi Bournemouth vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Almeria vs Las Palmas di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Masih ada pertanyaan mengenai Frenkie de Jong dan Robert Lewandowski, tetapi keduanya diharapkan akan berlatih pada hari Jumat, karena mereka berusaha pulih dari masalah pergelangan kaki untuk El Clasico.

Lewandowski diperkirakan akan memulai, asalkan dia melewati sesi latihan Jumat tanpa cedera, sementara Lamine Yamal berusia 16 tahun bisa mendapat kesempatan bermain di sisi kanan, dengan Ferran Torres diharapkan berada di bangku cadangan.

Situasi cedera Real Madrid saat ini lebih jelas, karena Thibaut Courtois dan Eder Militao pasti absen karena masalah lutut jangka panjang, sementara Dani Ceballos akan kembali absen karena masalah otot.

Arda Guler sudah kembali berlatih setelah pulih dari masalah paha yang diikuti operasi lutut, tetapi pemain internasional Turki ini kemungkinan tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi di sini.

Diperkirakan Eduardo Camavinga akan dipindahkan ke posisi bek kiri untuk pertandingan ini, dengan Toni Kroos kemudian bermain di lini tengah bersama Aurelien Tchouameni dan Federico Valverde.

Joselu seharusnya pulih dari sakit tepat waktu untuk masuk dalam skuad, sementara Bellingham telah mengonfirmasi bahwa dia akan tersedia meskipun sempat cedera saat melawan Braga, dan pemain asal Inggris ini seharusnya bermain di belakang duet penyerang Vinicius Junior dan Rodrygo.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Araujo, Martinez, Balde; Gavi, Romeu, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Felix.

Baca Juga:Prediksi Borussia Monchengladbach vs Heidenheim di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Marseille vs AEK Athena di Europa League 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius.

0 Komentar