Prediksi Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Barcelona vs Real Madrid
Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di La Liga akan berlangsung pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 21.15 WIB.
0 Komentar

Barcelona telah meraih kemenangan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di liga, termasuk kemenangan 2-1 dalam pertandingan yang sama musim lalu, meskipun pertandingan ini tidak di Camp Nou karena pekerjaan renovasi yang sedang dilakukan, yang mungkin membuat pertandingan lebih seimbang.

Secara keseluruhan, tim Catalan telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Real Madrid, dan meskipun gelar tidak akan ditentukan pada Sabtu, meraih hasil positif dalam pertandingan semacam ini selalu penting.

Seperti Barcelona, tim asuhan Carlo Ancelotti berada dalam posisi bagus untuk melaju ke babak 16 besar, sementara mereka saat ini memimpin La Liga, dengan catatan delapan kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan, kekalahan mereka datang saat bermain di markas Atletico Madrid pada tanggal 24 September, dan itu adalah penampilan buruk dari tim tamu di Wanda Metropolitano.

Baca Juga:Prediksi Bournemouth vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Almeria vs Las Palmas di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Real Madrid juga jauh dari performa terbaik mereka melawan Sevilla di liga pekan lalu tetapi berhasil meraih satu poin setelah tertinggal, dan kemenangan tipis atas Braga di Portugal berarti bahwa mereka akan memasuki El Clasico dengan rasa percaya diri tinggi berkat awal yang kuat dalam kampanye ini.

Jude Bellingham telah menjadi pemain unggulan tim musim ini, mencetak 11 gol dan mencatat tiga assist dalam 12 penampilan di semua kompetisi, dan pemain berusia 20 tahun ini sekarang akan bermain dalam Clasico pertamanya dalam apa yang diharapkan menjadi karir panjang dan sukses di ibukota Spanyol.

Los Blancos mengalahkan Barcelona 4-0 ketika kedua tim terakhir bertemu dalam leg kedua semifinal Copa del Rey mereka pada bulan Maret, sementara kemenangan tandang terakhir mereka atas tim Catalan di liga terjadi pada Oktober 2021.

0 Komentar