Wuling Almaz Hybrid Hemat Bahan Bakar

Wuling
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Wuling Tasikmalaya menawarkan berbagai pilihan mobil yang harganya kompetitif dan banyak promo.

Tersedia all unit Wuling ready free test drive jenis Alvez dan Air EV. Kemudian ada DP cicilan untuk New Alvez Rp 21 juta, Almaz Hybrid, Almaz RS DP Rp 23 juta, Air EV DP 5 juta, Confero DP Rp 10 juta, New Cortez DP Rp 25 juta, dan promo Max pick up DP Rp 5 juta.

Kepala Cabang Wuling Motors Tasikmalaya Triaji Fahmi Ilman menjelaskan, konsumen  bisa segera memiliki mobil impian dengan fitur yang canggih dan melimpah dengan harga ramah di kantong, Wuling memberi kemudahan untuk memiliki mobil impian dengan persyaratan yang mudah dan cepat.

Baca Juga:Siswa SDN Dadaha Tasikmalaya Antusias Ikut ANBK812 Mahasiswa Unper Tasikmalaya Diwisuda, Didorong Mampu Buka Lapangan Kerja

Salah satunya ada Almaz Hybrid, yang dibekali mesin Hybrid dibekali transmisi teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) untuk meneruskan dan membagi daya antara mesin bensin 2.000 cc, motor penggerak 123 hp, serta motor generator 130 kW, secara cepat.

Kelebihan Wuling Almaz Hybrid, adalah mobil pertama hybrid dari Wuling. Hadir sebagai varian tertinggi Almaz, di atas type RS. Harganya lebih murah di kelasnya

Keunggulan lain dari SUV hibrida pabrikan lima berlian ini adalah mesinnya. Kini pakai 2.000 cc dengan kombinasi baterai dan motor elektrik.

Ini menjadikan performa akselerasinya meningkat jauh dibanding Almaz RS, begitu juga dengan konsumsi BBM semakin hemat.

Dia menambahkan, Almaz Hybrid menggunakan mesin yang benar-benar baru dibanding Almaz RS. Kini pakai jantung mekanis dengan kapasitas lebih besar yaitu 2.000 cc naturally aspirated, 4-silinder, atkinson cycle, dan dikombinasikan dengan baterai serta motor elektrik.

“Mesin 2.000 cc ini khusus dikembangkan untuk Wuling Almaz Hybird, untuk sistem baterainya sendiri menggunakan Ternary lithium-ion (NMC) berkapasitas 1,8 kWh, diletakan di bawah jok baris ketiga,” terang dia.

Di atas kertas, spesifikasi mesin Wuling Almaz Hybrid bisa mengeluarkan torsi puncak 168 Nm pada 4.000 – 4.400 rpm dan tenaga maksimal 123 hp pada 5.600 rpm. Lalu motor elektriknya memiliki torsi 320 Nm dan tenaga 174 hp yang mendapatkan kekuatan dari baterai ternary lithium-ion (NMC) berkapasitas 1,8 kWh.

0 Komentar