Prediksi Wolves vs Newcastle United di Liga Inggris 2023: Tim Tamu Mencari Penawar Luka

Prediksi Wolves vs Newcastle United
Wolves vs Newcastle United akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu 28 Oktober pukul 23.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Hanya Hugo Bueno (hamstring) dan Jean-Ricner Bellegarde (otot) yang berada di ruang perawatan Molineux saat ini, dan meskipun masuk dari bangku cadangan untuk memberikan efek yang baik di selatan, Kalajdzic kemungkinan akan melanjutkan tugas super subnya saat Cunha bergabung dengan Pedro Neto dan Hwang Hee-chan di sepertiga akhir.

Sementara itu, cedera menambah penghinaan pada dua kesempatan bagi Newcastle pada hari Selasa, ketika Isak ditarik keluar pada 15 menit pertama karena keluhan pangkal paha, sebelum pemain pengganti Jacob Murphy harus keluar hanya lima menit setelah dimasukkan karena dugaan dislokasi bahu.

Tidak ada pemain yang boleh masuk skuad hari pertandingan di Molineux, di mana Harvey Barnes (kaki) dan Sven Botman (lutut) juga tidak akan tersedia, tetapi Joe Willock setidaknya bisa menikmati pertandingan selama 20 menit melawan Dortmund menyusul masalah kebugarannya baru-baru ini.

Baca Juga:Prediksi Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2023: Momen Tepat The Blues Raih KemenanganPrediksi Arsenal vs Sheffield United di Liga Inggris 2023: Kembali ke Jalur Kemenangan di Premier League

Callum Wilson akan dipanggil kembali karena Isak akan masuk kembali ke ruang perawatan, sementara larangan 10 bulan yang dikenakan Sandro Tonali karena taruhan ilegal diperkirakan akan dikonfirmasi dalam waktu dekat, namun pemain internasional Italia itu tetap bisa dipilih pada saat artikel ini ditulis.

Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Newcastle United

Susunan Pemain Wolves

Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Traore, Lemina, Ait-Nouri; Neto, Cunha, Hwang

Susunan Pemain Newcastle United

Pope; Trippier, Schar, Lascelles, Burn; Joelinton, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Wilson, Gordon

Prediksi Skor Wolves vs Newcastle United 1-1

Prediksi Wolves vs Newcastle United kali ini. Kekalahan Liga Champions lainnya dan bertambahnya daftar cedera akan menghambat peluang Newcastle untuk segera memberikan respons di Molineux, di mana Wolves memiliki sedikit kesulitan untuk mencetak gol tidak peduli siapa lawan mereka.

Serangan The Magpies yang hancur seharusnya juga menyulitkan barisan belakang tuan rumah, namun masih bisa membayangkan Wolves yang baru bertahan untuk mendapatkan satu poin melawan tim tamu mereka yang kelelahan. Demikian prediksi Wolves vs Newcastle United. (Sportsmole)

0 Komentar