Prediksi Wolves vs Newcastle United di Liga Inggris 2023: Tim Tamu Mencari Penawar Luka

Prediksi Wolves vs Newcastle United
Wolves vs Newcastle United akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu 28 Oktober pukul 23.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Setelah menyaksikan kekalahan memalukan yang dialami Paris Saint-Germain di St James’ Park, kita bisa saja memaafkan Borussia Dortmund karena memasuki pertandingan Liga Champions hari Rabu dengan rasa gentar, namun keahlian taktis Edin Terzic akhirnya menang.

Di penghujung babak pertama yang dirusak oleh cederanya Alexander Isak dan Emre Can, penyelesaian dengan kaki samping Felix Nmecha yang cekatan memanfaatkan umpan tarik Nico Schlotterbeck membawa Dortmund unggul tipis, yang tidak akan mereka tinggalkan sepanjang babak kedua.

Setelah beberapa aksi heroik di masa tambahan waktu dari kiper BVB Gregor Kobel, pasukan Eddie Howe menjadi sasaran kekalahan pertama mereka di tingkat atas Eropa selama lebih dari 20 tahun – kekalahan yang juga mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan The Magpies dan lima kemenangan beruntun di kandang sendiri di semua kompetisi.

Baca Juga:Prediksi Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2023: Momen Tepat The Blues Raih KemenanganPrediksi Arsenal vs Sheffield United di Liga Inggris 2023: Kembali ke Jalur Kemenangan di Premier League

Sebelum hasil yang menyakitkan pada hari Rabu, Newcastle nyaris tidak perlu mengeluarkan keringat untuk menghancurkan Crystal Palace 4-0, sebuah kekalahan yang membuat pasukan Howe memasuki pekan pertandingan 10 dan duduk di peringkat keenam dalam peringkat dengan selisih gol +15 yang tak tertandingi, setelah mencetak gol tertinggi di liga 24 tujuan sejauh ini.

Namun, hanya satu dari enam pertandingan tandang terakhir Newcastle di Premier League yang berakhir dengan kemenangan – meskipun mereka menghancurkan Sheffield United dengan skor 8-0 bulan lalu – dan mereka telah menjalani tiga pertandingan terakhir mereka melawan Wolves tanpa menderita kekalahan, yang terakhir mendapat skor 2-1 kemenangan St James’ Park di bulan Maret.

Enam Pertandingan Terakhir Wolves

L-L-D-W-D-W

Enam Pertandingan Terakhir Newcastle United

L-W-W-W-D-W

Kondisi Pemain Wolves vs Newcastle United

Wolves berhasil meraih kemenangan di Vitality tanpa bantuan dua pemain tetapnya yang diskors, Mario Lemina dan Nelson Semedo, keduanya akan kembali ke skuad pada hari Sabtu untuk memberi O’Neil dilema seleksi terbaik.

Semedo diperkirakan akan langsung kembali ke starting XI untuk menggantikan Matt Doherty, sementara Lemina mungkin akan menggantikan Joao Gomes, yang hanya bertahan 45 menit dalam kemenangan mereka atas Bournemouth akhir pekan lalu sebelum ditarik keluar saat jeda karena alasan taktis.

0 Komentar