Prediksi Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2023: Momen Tepat The Blues Raih Kemenangan

Prediksi Chelsea vs Brentford
Chelsea vs Brentford akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris 2023, Sabtu 28 Oktober pukul 18.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

D-L-L-D-L-W

Kondisi Pemain Chelsea vs Brentford

Chelsea masih harus berjuang tanpa Wesley Fofana, Christopher Nkunku, Carney Chukwuemeka (semua lutut), Ben Chilwell, Trevoh Chalobah (keduanya paha) dan Romeo Lavia (pergelangan kaki) karena cedera; Armando Broja (lutut) juga absen tetapi bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan Piala EFL minggu depan melawan Blackburn Rovers.

Reece James pulih dari masalah hamstring untuk tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu dan bek kanan tersebut akan bersaing dengan Malo Gusto untuk menjadi starter melawan Brentford, sementara Axel Disasi akan berusaha untuk kembali sebagai bek tengah, dan potensi inklusinya di tim. XI pertama bisa melihat Levi Colwill pindah ke bek kiri dengan mengorbankan Marc Cucurella.

Palmer, yang telah berkontribusi dengan dua gol dan dua assist dalam empat penampilan terakhirnya sebagai starter. Diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini serang, sementara Nicolas Jackson akan berharap untuk kembali ke lineup awal dengan mengungguli Mudryk atau Raheem Sterling.

Baca Juga:Prediksi Arsenal vs Sheffield United di Liga Inggris 2023: Kembali ke Jalur Kemenangan di Premier LeaguePelamar PPPK Kabupaten Tasikmalaya Tembus 8.000, Guru Terbanyak, BKPSDM Sebut Ada 64 yang Dinyatakan Tidak Lolos 

Adapun Brentford, Rico Henry, Mikkel Damsgaard (kedua lutut), Kevin Schade (pangkal paha), Josh Dasilva (hamstring), Shandon Baptiste (bahu) dan Keane Lewis-Potter (betis) semuanya tetap absen karena cedera.

Namun, Aaron Hickey tersedia untuk dipilih setelah menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan lalu, dan pemain Skotlandia itu diperkirakan akan kembali sebagai bek kiri, dengan Vitaly Janelt menukar peran bertahan daruratnya ke posisi yang lebih familiar di lini tengah.

Ben Mee juga fit dan tersedia dan bisa menjadi starter dalam formasi tiga bek bersama Nathan Collins dan Ethan Pinnock jika Frank memilih untuk beralih ke formasi 3-5-2; langkah seperti itu kemungkinan besar akan membuat Neal Maupay turun ke bangku cadangan saat Mbeumo dan Wissa memimpin lini depan.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Brentford

Susunan Pemain Chelsea

Sanchez; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Palmer, Sterling, Mudryk

Susunan Pemain Brentford

Flekken; Collins, Mee, Pinnock; Roerslev, Jensen, Norgaard, Janelt, Hickey; Mbeumo, Wissa

0 Komentar