Prediksi Lens vs PSV di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Lens vs PSV
Penyerang PSV Eindhoven Luuk de Jong. (PSV Eindhoven/Twitter)
0 Komentar

Les Sang et Or juga hanya kalah dalam satu dari 13 pertandingan kandang terakhirnya, meskipun itu terjadi pada tanggal 17 September—kekalahan mengejutkan 1-0 dari Metz—dan tuan rumah masih menunggu clean sheet pertamanya di Stade Bollaert-Delelis di musim baru ini.

Preview PSV

Pertandingan yang sebaiknya terlupakan tiba-tiba menjadi seru ketika PSV dan Sevilla bertanding di Philips Stadion pada pertandingan kedua, setelah 68 menit tanpa gol, 4 gol tercipta selama akhir yang tak terlupakan.

Penalti terlambat dari Luuk de Jong tampaknya tidak begitu penting setelah Nemanja Gudelj dan Youssef En-Nesyri mencetak gol.

Baca Juga:Prediksi Galatasaray vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Inter vs RB Salzburg di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun dengan 5 menit tambahan waktu, bek kanan Jordan Teze muncul untuk menyamakan kedudukan kedua kalinya dan membawa PSV memulai debut mereka di Grup B.

Satu poin tidak cukup untuk mengangkat tim Peter Bosz dari dasar klasemen Grup B, yang dimulai dengan kekalahan 4-0 dari Arsenal.

Namun di tengah awal yang kurang mengesankan dalam kompetisi Eropa, PSV tetap tak terkalahkan di divisi teratas sepak bola Belanda.

Memang, kemenangan 3-1 atas Fortuna Sittard pada Sabtu membawanya ke 9 kemenangan dari 9 pertandingan Eredivisie musim 2023-24 sejauh ini, dan keberhasilan itu juga menandai pertandingan keenam berturut-turut di mana tim Bosz telah mencetak setidaknya 2 gol. Namun mengulangi prestasi Eredivisie mereka di Eropa terbukti sulit.

PSV dan Lens belum pernah bertemu dalam kontes yang kompetitif sebelumnya.

Namun tim tamu hanya pernah meraih 8 kemenangan dari 28 pertemuan dengan tim-tim Prancis selama bertahun-tahun, yang terakhir mengalahkan Lille dengan agregat 5-3 dalam pertandingan Liga Europa 2010-11.

Kondisi Pemain Lens vs PSV

Ketidakmampuan Lens pada hari Sabtu dapat sedikit diatributkan pada absennya penandatanganan musim panas, Wahi, karena akumulasi kartu.

Baca Juga:Pemkab Garut dan Pemprov Jabar Saling Klaim Kepemilikan Lahan Sentra IKM Produk Olahan Cabai, Ini Penjelasan Kepala Disperindag ESDMPrediksi Fiorentina vs Empoli di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun pemain internasional Prancis U-21 tersebut kini siap kembali menggantikan Wesley Said di ujung serangan.

Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez sama-sama dalam proses pemulihan dari cedera ACL.

Namun Kevin Danso dan Massadio Haidara berhasil pulih dari cedera untuk tampil melawan Le Havre. Di mana bek kiri Deiver Machado tidak tampil setelah bermain untuk Kolombia.

0 Komentar