Prediksi Galatasaray vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Galatasaray vs Bayern Munchen
Bintang Bayern Munchen Harry Kane. (Bayern Munchen / Twitter)
0 Komentar

Puncak klasemen akan menjadi milik mereka jika mereka bisa mengirim tim Tuchel pulang dengan tangan kosong ke Bavaria.

Preview Bayern Munchen

Bayern Munchen berhasil menghadapi tantangan dalam dua pertandingan Liga Champions mereka sejauh ini, dengan sukses menghadapi perlawanan sengit dari Manchester United yang berakhir dengan tujuh gol.

Namun, mereka hampir kalah dari tim Copenhagen yang tampil luar biasa.

Baca Juga:Prediksi Inter vs RB Salzburg di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPemkab Garut dan Pemprov Jabar Saling Klaim Kepemilikan Lahan Sentra IKM Produk Olahan Cabai, Ini Penjelasan Kepala Disperindag ESDM

Setelah babak pertama tanpa gol, Lukas Lerager membawa tim Superliga Denmark unggul secara mengejutkan, meskipun hanya bertahan selama 11 menit karena Jamal Musiala menyamakan skor sebelum remaja berbakat Mathys Tel mencetak gol kemenangan untuk juara Bundesliga.

Kemenangan di Skandinavia menandai awal Oktober yang sempurna bagi Bayern Munchen. Karena Thomas Tuchel dan timnya meraih kemenangan beruntun dalam liga atas Freiburg dan Mainz 05.

Mereka mencetak 3 gol dalam setiap pertandingan, sementara hanya kebobolan 1 gol dari tendangan Anthony Caci yang kuat dalam pertandingan terakhir.

Dengan perolehan 20 poin dari 8 pertandingan Bundesliga, Bayern Munchen mencatatkan awal terbaiknya dalam kompetisi domestik sejak musim 2016-17.

Kemenangan pada Selasa, yang akan menjadi kemenangan ke-20 dari 24 pertandingan tandang Liga Champions terakhirnya, akan membawa Bayern Munchen menuju kualifikasi awal.

Untuk tetap sempurna di Grup A, Bayern Munchen harus mengingat semangat timnya pada Piala Eropa 1972-73, ketika mereka bermain imbang 1-1 dalam pertemuan pertamanya dengan Galatasaray sebelum melaju ke babak kedua dengan kemenangan telak 6-0 dalam pertandingan kembali, di mana legenda Gerd Muller mencetak dua gol.

Kondisi Pemain Galatasaray vs Bayern Munchen

Kemenangan Galatasaray atas Manchester United sedikit tercemar oleh cedera di babak kedua kepada Lucas Torreira.

Baca Juga:Prediksi Fiorentina vs Empoli di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Valencia vs Cadiz di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, mantan pemain Arsenal itu sekarang telah pulih sepenuhnya dari cedera tersebut dan bermain selama 85 menit dalam kemenangan timnya atas Besiktas sebelum digantikan oleh Tanguy Ndombele.

Dengan Torreira kembali fit, Galatasaray memasuki pertandingan krusial ini dalam keadaan bugar—yang tanpa diragukan lagi telah memainkan peran besar dalam rentetan kesuksesan mereka akhir-akhir ini.

Namun, Sergio Oliveira akan absen dalam pertemuan dengan Bayern Munchen bulan depan jika dia mendapat kartu kuning di sini.

0 Komentar