Sandal Eiger Nyaman dan Kuat, Tersedia di Eiger Plaza Asia Tasikmalaya

Eiger
Pegawai Toko Eiger Plaza Asia Tasikmalaya saat menunjukkan produk sandal Eiger yang cocok untuk di medan terjal. 
0 Komentar

“Jika anda menginginkan model sandal yang lebih santai, seri ini juga memiliki varian sandal jepit. Dengan begitu, melepas dan memakai sandal akan jadi lebih mudah. Namun, pastikan anda tidak mengenakannya ketika sedang mendaki karena berisiko membuat cedera,” kata dia.

Selain itu, tambah dia, ada seri Eiger Prowess hadir untuk yang ingin lebih aman ketika hiking. Seri ini didesain memiliki pelindung jari kaki. Jadi tidak perlu khawatir jari kaki menendang batu atau batang pohon yang mungkin muncul di jalur pendakian.

Meski begitu, karena outsole seri ini masih tergolong landai, sebaiknya Anda gunakan hanya untuk pendakian ringan. Untuk pendakian dengan medan berat, akan membutuhkan sandal dengan outsole yang grip-nya lebih menggigit.

Baca Juga:Simak! Rekomendasi Aksesoris Fashion, Untuk Tampil Menawan dan Elegan di Momen SpesialUnsil Kuatkan Sociopreneurship, Optimalisasi Pemberdayaan Perempuan melalui Kelompok Majelis Taklim

Tipe roll strap memiliki ciri tali yang melingkar, baik di bagian upper maupun di bagian pergelangan kaki. Tipe ini mungkin paling lazim dikenal sebagai sandal outdoor.

Adanya tali yang melingkar di pergelangan kaki ini dapat menahan sandal agar tidak mudah lepas. Selain itu, tali tersebut juga dapat diatur sesuai keinginan sehingga penggunaannya jadi lebih fleksibel.

Eiger juga memiliki tipe toe. Tipe ini bisa juga disebut semir sepatu atau sepatu sandal sebab bagian upper yang relatif tertutup. Dengan upper yang tertutup ini, kaki lebih terlindungi dari panas matahari dan aman dari benturan.

“Bagian jari kaki yang rentan cedera jika tersandung batu pun jadi lebih aman. Sandal tipe ini juga terasa lebih erat di kaki dan tidak mudah lepas,” jelas dia.

Sandal Eiger lebih banyak menggunakan sol dinamis. Sol ini memiliki bentuk yang bergelombang mengikuti bentuk telapak kaki. Malahan, beberapa tipenya dirancang sangat sesuai dengan anatomi kaki.

“Alhasil, kaki akan terasa lebih menyatu dengan sandal dan lebih mantap saat dipakai berjalan. Biasanya, sol ini memiliki desain alur karet yang lebih timbul sehingga memiliki daya cengkeram yang lebih tinggi,” tambah dia.

0 Komentar