Rundown Acara Hari Ke-3 Closing Ceremony Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 Tasikmalaya, Ada Guest Star Fatin Shidqia

Rundown Acara Hari Ke-3 Closing Ceremony Pagelaran Kreasi Priangan Timur
Rundown Acara Hari Ke-3 Closing Ceremony Pagelaran Kreasi Priangan Timur (Instagram.com/@fatin30/@bank_indonesia_tasikmalaya)
0 Komentar

RADARTASIK.ID— Rundown Acara Hari Ke-3 Closing Ceremony Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 Tasikmalaya akan tersaji pada tulisan kali ini.

Akan ada penampilan sepcial Main Guest Star Fatin Shidqia pada acara puncak dan Closing Ceremony Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 Tasikmalaya.

Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-22.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Sabtu 21 Oktober 2023, Tayang MasterChef Indonesia Season 11 dengan Special Guest Star Siwon Choi hingga Siaran Ulang RCTI Music FestRundown Acara Hari Ke-2 Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 Tasikmalaya, Ada Lomba Inovasi Bakso hingga Mambo Kuliner

Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 digelar selama tiga hari mulai dari hari Jumat hingga Minggu, tanggal 20-22 Oktober 2023 di sekitar Area jalan Pemuda – Jalan Mayor Utarya – Taman Kota Tasikmalaya.

Selain special performance dari Fatin Shidqia Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 Tasikmalaya hari ketiga ini juga menghadirkan acara lain diantaranya Fashion Show dan Workshop.

Acara Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 ini diselenggarakan oleh Bank Indonesia Tasikmalaya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Dekranasda Kota Tasikmalaya beserta stakeholders lainnya.

Tema yang diusung pada Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023 ini adalah ‘Berkolaborasi untuk Mengembangkan Ekonomi Kreatif Tasikmalaya melalui UMKM’.

Beragam acara seru hadir di event ini diantaranya ada Pameran UMKM, QRIS Experience, Talkshow, Edukasi, Fashion Show, Lomba Ranking 1, Festival Bakso Tasikmalaya, Brewers and Latte Art Competition, Olahraga Bersama, Donor Darah, Booth Activity, Games, Band dan Guest Star Performance.

Berikut Rundown Acara Hari Ke-3 Closing Ceremony Pagelaran Kreasi Priangan Timur dan Puspa Kriya 2023, hari Minggu, 22 Oktober 2023:

0 Komentar