Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Wolfsburg vs Bayer Leverkusen
Xabi Alonso menyemangati para pemainnya saat menjalani sesi latihan pada Jumat 20 Oktober 2023. (Bayer Leverkusen)
0 Komentar

Preview Bayer Leverkusen

Leverkusen adalah satu-satunya tim yang mengumpulkan lebih banyak poin daripada Stuttgart dalam 7 pertandingan pembuka, sehingga menjadikan tim asuhan Xabi Alonso sebagai pemuncak klasemen sebelum jeda internasional.

Mereka akan berusaha memastikan bahwa tetap menjadi kasus untuk pertandingan lainnya dengan meraih kemenangan keempat berturut-turut pada Sabtu, dengan hanya juara bertahan Bayern Munchen yang mencegah mereka meraih 3 poin sejauh ini musim ini.

Meskipun kehilangan bintang mereka, Moussa Diaby, ke klub Premier League Aston Villa selama jendela transfer musim panas, Die Werkself selalu tampaknya akan menikmati musim yang sangat baik setelah membuat kemajuan yang luar biasa di bawah kepemimpinan Alonso setelah dia diangkat sebagai manajer pada awal Oktober 2022.

Baca Juga:Prediksi Union Berlin vs Stuttgart di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Darmstadt vs RB Leipzig di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Gelandang mantan Real Madrid dan Liverpool itu mewarisi situasi sulit dengan Leverkusen yang mengejutkan berada di zona degradasi.

Namun dua periode performa yang luar biasa cukup untuk mereka naik ke peringkat keenam dalam klasemen, memastikan mereka lolos ke Europa League.

Hacken dan Molde sama-sama telah dikalahkan dalam kompetisi tersebut dalam 2 pertandingan grup Leverkusen sejauh ini.

Alonso kemungkinan besar berharap untuk mengangkat trofi kompetisi tersebut untuk kedua kalinya dalam sejarah klub.

Namun, fokus utamanya akan menjadi persaingan untuk meraih gelar Bundesliga pertamanya setelah membuat awal yang sangat menggembirakan.

Sementara Koen Casteels, Moritz Jenz, dan Rogerio kemungkinan besar tidak akan tampil akhir pekan ini.

Namun, Maxence Lacroix seharusnya pulih dari sakit baru-baru ini untuk memulai di lini belakang tuan rumah.

0 Komentar