Prediksi Las Palmas vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Las Palmas vs Rayo Vallecano
Para pemain Las Palmas menjalani sesi latihan pada 19 Oktober 2023. (Las Palmas/Twitter)
0 Komentar

Munir El Haddadi bermain di area sayap dalam pertandingan terakhir dan diperkirakan akan bermain di posisi yang sama di sini, dengan Marc Cardona, yang telah mencetak 2 gol di liga musim ini, bermain di posisi tengah.

Sementara itu, Rayo dalam kondisi baik dalam hal skuad mereka, dengan Randy Nteka—yang absen hingga November karena masalah otot—menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk pertandingan ini.

Sementara Khalid Abdul Mumin sudah tersedia lagi setelah menjalani suspensi.

Pelatih kepala Francisco harus membuat keputusan mengenai posisi penyerangan, dan bisa jadi Sergio Camello akan kembali ke starting lineup. Pemain Spanyol itu mungkin bermain bersama Raul de Tomas.

Baca Juga:Prediksi Nice vs Marseille di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Sassuolo vs Lazio di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Alvaro Garcia dan Oscar Valentin dipastikan menjadi starter di lini tengah.

Sementara Isi Palazon seharusnya mempertahankan posisinya di sisi kanan, sehingga Jorge de Frutos kemungkinan akan menerima posisi di antara pemain cadangan sekali lagi.

Rayo Vallecano (4-4-2): Dimitrievski; Balliu, Aridane, Lejeune, Espino; Palazon, Ciss, Valentin, A Garcia; Camello, De Tomas.

Prediksi Skor Las Palmas vs Rayo Vallecano

Menurut prediksi Sports Mole, hasil pertandingan yang paling mungkin adalah kemenangan Las Palmas dengan probabilitas 43,2%.

Kemenangan untuk Rayo Vallecano memiliki probabilitas 28,9% dan hasil imbang memiliki probabilitas 27,9%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Las Palmas adalah 1-0 dengan probabilitas 12,89%.

Skor yang paling mungkin lainnya untuk kemenangan Las Palmas adalah 2-1 (8,48%) dan 2-0 (8,39%).

0 Komentar