Prediksi Las Palmas vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Las Palmas vs Rayo Vallecano
Para pemain Las Palmas menjalani sesi latihan pada 19 Oktober 2023. (Las Palmas/Twitter)
0 Komentar

Mereka belum pernah finis lebih tinggi dari peringkat ke-11 di kasta teratas Spanyol sejak finis keenam pada musim 1978-79.

Jadi ada sesuatu yang besar yang bisa dicapai oleh Pio Pio musim ini.

Preview Rayo Vallecano

Sementara itu, Rayo juga telah memulai musim ini dengan baik, memiliki catatan 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 2 kekalahan dari 9 pertandingannya untuk mengoleksi 13 poin, yang membuat mereka berada di peringkat kedelapan.

Baca Juga:Prediksi Nice vs Marseille di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Sassuolo vs Lazio di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Los Franjirrojos membawa rekor 6 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi ke pertandingan ini.

Namun keempat pertandingan terakhirnya, yang semuanya di La Liga, berakhir imbang.

Memang, tim Francisco bermain imbang melawan Villarreal, Cadiz, dan Mallorca sebelum bermain imbang 2-2 dengan Sevilla sebelum jeda internasional.

Rayo sebenarnya unggul 2-0 atas Sevilla di Estadio Ramon, tetapi tuan rumah berhasil bangkit untuk menyamakan kedudukan, dengan gol penyamaan kedudukan mereka datang pada menit ke-96.

Tim berbasis Vallecas itu finis di peringkat ke-12 dan ke-11 dalam 2 musim terakhir di kasta ini, dan tidak akan mengejutkan jika mereka berada dalam posisi serupa pada akhir musim.

Tiga dari 4 pertemuan terakhir antara kedua tim ini, yang semuanya berada di Segunda Division, berakhir imbang.

Namun Rayo menang 2-0 dalam pertemuan La Liga terakhir mereka pada Februari 2016.

Baca Juga:Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi PSG vs Strasbourg di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kondisi Pemain Las Palmas vs Rayo Vallecano

Las Palmas memiliki daftar cedera yang panjang saat ini, dengan Eric Curbelo, Julian Araujo, Omenuke Mfulu, Sandro Ramirez, Benito Ramirez, Alberto Moleiro, dan Fabio Gonzalez semuanya berada di pinggir lapangan.

Tim tuan rumah tidak mengalami masalah kebugaran baru dalam kemenangan mereka melawan Villarreal, dan tidak akan mengejutkan jika skuad yang sama tampil dalam pertandingan ini.

0 Komentar