Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Celta Vigo vs Atletico Madrid
Bintang Atletico Madrid Alvaro Morata. (Atletico Madrid/Twitter)
0 Komentar

Iago Aspas gagal mengonversi penalti dalam pertandingan terakhir timnya, dan dia masih menunggu gol pertamanya dalam kampanye ini.

Namun pemain depan berpengalaman tersebut seharusnya tetap berada di lini serangan bersama Jorgen Strand Larsen.

Sementara itu, Atletico akan kehilangan jasa Vitolo, Jose Gimenez, Memphis Depay, Thomas Lemar, dan Reinildo dalam pertandingan akhir pekan ini.

Baca Juga:Prediksi PSG vs Strasbourg di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Mainz vs Bayern Munchen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Angel Correa, Caglar Soyuncu, dan Pablo Barrios juga masih diragukan, dengan banyak masalah cedera yang dialami tim ibukota pada awal musim 2023-24.

Stefan Savic mungkin akan kembali ke susunan tiga bek dalam pertandingan akhir pekan ini. Namun selain itu, tim akan sama seperti yang tampil di pertandingan terakhir melawan Real Sociedad.

Alvaro Morata telah mencetak lima gol La Liga selama awal musim ini, dan pemain berusia 30 tahun tersebut kemungkinan akan terus bermain di lini serangan bersama Griezmann.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Azpilicueta, Savic, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Lino; Morata, Griezmann.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dalam pertandingan ini adalah kemenangan Atletico Madrid dengan probabilitas sebesar 39,91%.

Kemenangan Celta Vigo memiliki probabilitas sebesar 32,83%, sementara hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 27,3%.

Skor yang paling mungkin dalam kemenangan Atletico Madrid adalah 0-1 dengan probabilitas sebesar 11,23%.

Baca Juga:Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Union Berlin vs Stuttgart di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Skor lain yang mungkin dalam kemenangan Atletico Madrid adalah 1-2 (8,37%) dan 0-2 (7,29%).

0 Komentar