Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Celta Vigo vs Atletico Madrid
Bintang Atletico Madrid Alvaro Morata. (Atletico Madrid/Twitter)
0 Komentar

Celta telah kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Atletico, dan mereka belum pernah mengalahkan tim Merah-Putih dalam La Liga sejak September 2018.

Tim Simeone telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk dalam derby Madrid melawan Real Madrid.

Mereka telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka di fase grup Liga Champions, sehingga mereka telah memulai musim ini dengan sukses.

Baca Juga:Prediksi PSG vs Strasbourg di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Mainz vs Bayern Munchen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Atletico berada di posisi keempat dalam La Liga Spanyol dengan 19 poin, tertinggal 5 poin dari pemimpin Real Madrid dengan satu pertandingan lebih sedikit, karena pertandingan mereka melawan Sevilla yang seharusnya digelar pada awal September ditunda karena cuaca buruk.

Tim Merah-Putih akan menghadapi pertandingan Eropa penting melawan Celtic minggu depan, dan mereka memasuki serangkaian pertandingan lebih ringan di La Liga, sehingga tidak akan menjadi kejutan jika mereka terus meraih kemenangan.

Atletico finis di posisi ketiga dalam La Liga Spanyol musim lalu, hanya berselisih 1 poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Ada banyak tanda positif dalam 2 bulan pertama kompetisi, dengan tim ini memiliki potensi untuk bersaing meraih gelar pada musim 2023-24.

Kondisi Pemain Celta Vigo vs Atletico Madrid

Celta akan kehilangan Mihailo Ristic pada Sabtu karena masalah otot yang dialaminya dalam pertandingan melawan Getafe sebelum jeda internasional, yang kemungkinan akan membuka peluang bagi Manu Sanchez untuk masuk dalam susunan utama.

Franco Cervi juga masih absen karena cedera. Namun Tim Biru Langit dalam kondisi baik selain itu, dan Benitez pasti senang dengan kinerja serangan timnya melawan Getafe.

0 Komentar