Prediksi Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sevilla vs Real Madrid
Para pemain Real Madrid menjalani sesi latihan pada 18 Oktober 2023. (Real Madrid/Twitter)
0 Komentar

Duo bek Marcao dan Tanguy Nianzou sudah pulih dari cedera, meskipun kemungkinan besar keduanya tidak akan dianggap sebagai pemain inti pada Sabtu malam.

Sevilla harus memeriksa kondisi Fernando, yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Rayo sebelum jeda internasional, sehingga Ivan Rakitic bisa masuk ke lini tengah di sini.

Lucas Ocampos, Sergio Ramos, dan Jesus Navas juga berpeluang untuk kembali.

Baca Juga:Prediksi Getafe vs Real Betis di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Real Sociedad vs Mallorca di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun En-Nesyri akan kembali memimpin lini depan, ia telah mencetak lima gol dalam 10 penampilan musim ini.

Sementara itu, Real Madrid diharapkan akan memiliki David Alaba kembali dari masalah paha, dengan bek tengah tersebut kembali berlatih selama jeda internasional.

Alaba seharusnya kembali ke barisan belakang. Sementara Arda Guler juga telah mengalami kemajuan baik dalam pemulihannya dari masalah paha, meskipun pertandingan ini mungkin terlalu cepat.

Nacho masih menjalani hukuman. Sementara Andriy Lunin (punggung), Eder Militao (lutut), dan Thibaut Courtois (lutut) berada di luar karena cedera.

Joselu diharapkan tetap bermain bersama Vinicius Junior di lini depan. Sementara Eduardo Camavinga mungkin akan diposisikan ke lini tengah bertahan, dengan Toni Kroos bermain bersama Federico Valverde dan Aurelien Tchouameni di lini tengah.

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Joselu, Vinicius.

Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid

Menurut prediksi Sports Mole, hasil pertandingan yang paling mungkin adalah kemenangan Real Madrid dengan probabilitas sebesar 38,17%.

0 Komentar