Prediksi Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sevilla vs Real Madrid
Para pemain Real Madrid menjalani sesi latihan pada 18 Oktober 2023. (Real Madrid/Twitter)
0 Komentar

Los Blancos unggul 2 poin dari Girona di posisi kedua dan 3 poin dari Barcelona di posisi ketiga.

Meski mengalami kekalahan 3-1 dari Atletico Madrid pada 25 September, respons Real Madrid terhadap kegagalan tersebut telah sangat baik, meraih 4 kemenangan berturut-turut, 3 di antaranya dalam La Liga.

Los Blancos telah mencetak 9 gol dan tidak kebobolan dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Las Palmas, Girona, dan Osasuna.

Baca Juga:Prediksi Getafe vs Real Betis di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Real Sociedad vs Mallorca di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Real Madrid juga memenangkan pertandingan 3-2 melawan Napoli di Liga Champions di awal bulan ini, yang membawa mereka mengumpulkan enam poin di Grup C.

Jude Bellingham telah menjadi pemain terbaik tim sepanjang musim ini. Dia mencetak 10 gol dan mencatatkan 3 assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Bintang Inggris itu akan berusaha menambahkan 8 gol dan 2 assist yang telah dia ciptakan dalam La Liga musim ini.

Real Madrid akan pergi ke Portugal dalam Liga Champions pekan depan untuk menghadapi Braga sebelum pertandingan penting melawan Barcelona pada 28 Oktober dalam El Clasico.

Los Blancos tidak akan meremehkan Sevilla, saat ini mereka berusaha merekam kemenangan kelima berturut-turut dalam La Liga melawan Los Nervionenses.

0 Komentar